x

Persija Ingin Balas Dendam, PSM Siaga 1 di Semifinal Piala Menpora 2021

Rabu, 14 April 2021 08:45 WIB
Kontributor: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Indra Citra Sena
Pelatih PSM Makassar, Syamsuddin Batola, saat menghadiri sesi pre match press conference melawan Bhayangkara Solo FC.

INDOSPORT.COM - Klub asal ibu kota Sulawesi Selatan, PSM Makassar, siaga satu setelah Persija Jakarta ingin balas dendam di semifinal Piala Menpora 2021.

Macan Kemayoran ingin membalas tuntas kekalahan 0-2 pada fase grup lalu dengan memumpus impian Pasukan Ramang menembus final turnamen pramusim gagasan PSSI tersebut.

Namun, pelatih Syamsuddin Batola telah menyusun strategi ampuh untuk semifinal Piala Menpora 2021 yang nantinya akan berlangsung dalam dua leg.

"Mereka pasti ingin membalas pada laga nanti, tapi kami juga sudah mempersiapkan diri," ucap Batola kepada awak media olahraga Makassar, Selasa (13/4/21) malam.

Baca Juga
Baca Juga

"Anak-anak pasti sudah mengetahui bagaimana strategi permainan dan pergerakan para pemain Persija Jakarta," kata mantan asisten Robert Rene Alberts dan Darije Kalezic ini menambahkan.

Syamsuddin Batola berhasil menyita banyak perhatian sejak dimulainya Piala Menpora 2021 lantaran berhasil meracik skuat lokal nan belianya tampil impresif hingga lolos ke semifinal.

Bahkan, PSM Makassar tak tersentuh kekalahan hingga kini, termasuk mengalahkan Persija Jakarta dengan skor meyakinkan 2-0 dalam laga perdana di Grup B Piala Menpora 2021.


1. Berikan Motivasi

Pertandingan Persija Jakarta vs PSM Makassar (Piala Menpora 2021).

Ada pun Syamsuddin Batola kian intens menyiapkan skuat untuk meladeni Persija Jakarta. Juru taktik berusia 53 tahun ini pun turut memberikan motivasi kepada Zulkifli Syukur cs.

"Saya sampaikan kepada semua pemain bahwa nanti akan menjadi pertemuan kedua di Piala Menpora dan kalian masih yang terbaik dibanding mereka," cetus Batola.

Baca Juga
Baca Juga

PSM Makassar lolos ke semifinal Piala Menpora 2021 usai menekuk PSIS Semarang melalui drama adu penalti dengan skor 4-2, sedangkan Persija Jakarta melaju pasca-menang tipis 1-0 atas Barito Putera.

Persija JakartaPSM MakassarLiga IndonesiaPiala MenporaBola IndonesiaSyamsuddin Batola

Berita Terkini