x

Habis Kontrak di Persita, Dallen Doke Bakal Gabung Klub Korea Selatan?

Kamis, 15 April 2021 16:49 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Isman Fadil
Dallen Ramadhan Doke saat bersama Timnas Indonesia U-22.

INDOSPORT.COM - Bek kanan Persita Tangerang, Dallen Doke dilaporkan sudah selesai masa kontraknya dan belum ada kelanjutan kerja sama. Pemain 23 tahun itu kini berada di Korea Selatan dan berlatih bersama klub Liga 3, Cheongju FC. 

Agen Dallen, Mulyawan Munial menjelaskan kontrak kliennya berakhir Februari lalu tidak ada pembicaraan lebih lanjut, sehingga berstatus bebas transfer. Dengan situasi itu, Dallen bisa saja bergabung dengan Cheongju jika ada tawaran.

"Kontrak Dallen setahu saya sudah habis di Februari lalu. Cuma jujur, kalau pun klub sana (Korea Selatan) suka sama dia, Dallen tetap harus izin ke Persita secara etika," kata Muly.

Baca Juga
Baca Juga

Dallen Doke sudah dua bulan berlatih di Cheongju FC. Dia ditemani satu pemain lain yakni Mohammad Iqbal yang juga sama-sama satu agensi di Munial Sports Grup yang ternyata menjalin kerja sama dengan klub Liga 3 Korea Selatan itu. 

Baca Juga
Baca Juga

Sementara itu, dalam rilis 1 Februari lalu, Persita mengonfirmasi jika Dallen Doke diizinkan berlatih bersama Cheongju FC.


1. Harapan Persita Tangerang

Manajer Persita, I Nyoman Suryanthara soal penundaan Liga.

Eks pemain Bali United itu diberi waktu tiga bulan untuk berada di Negeri Gingseng dan diharapkan kembali membawa ilmu yang bisa dibagikan ke rekan setim.

"Ya enggak apa-apa kalau Dallen mau mencari pengalaman berlatih di sana. Semoga dia bisa belajar banyak dan menambah skill sepak bola di sana. Nanti kembali ke sini, Dallen bisa lebih baik dan bahkan mungkin bisa berbagi ilmu dengan rekan-rekannya di Persita,” ujar manajer Persita, I Nyoman Suryanthara kala itu.

Berdasarkan unggahan dan tag di Instagramnya, Dallen terlihat berlatih membangun fisiknya di gym. Dia juga menyempatkan diri menyaksikan laga Cheongju FC serta bertemu pemain Indonesia, Asnawi Mangkualam Bahar yang membela klub Liga 2 Korea Selatan, Ansan Greeners.

 

Persita TangerangKorea SelatanLiga IndonesiaDallen Doke

Berita Terkini