x

Jelang Duel Kontra Persija di Semifinal Piala Menpora, Kapten PSM Beri Tanggapan

Kamis, 15 April 2021 13:15 WIB
Kontributor: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Herry Ibrahim
Kapten PSM Makassar, Zulkifli Syukur.

INDOSPORT.COM - Klub kebanggaan publik Sulawesi Selatan, PSM Makassar, akan melakoni laga leg pertama semifinal Piala Menpora 2021 melawan Persija Jakarta.

Duel kontra rival abadinya tersebut akan diselenggarakan di Stadion Maguwoharjo markas PSS Sleman pada Kamis (15/04/21) malam, mulai pukul 20.30 WIB.

Hadir mendampingi pelatih Syamsuddin Batola saat sesi pre match press conference jelang duel kontra Persija Jakarta, Zulkifli Syukur mencurahkan isi hatinya.

Kapten PSM Makassar ini sangat bersyukur setelah klubnya sukses mematahkan banyak prediksi negatif lantaran hanya diperkuat oleh 100 persen pemain lokal di ajang Piala Menpora 2021.

Baca Juga
Baca Juga

"Pertama-tama saya ingin mengucapkan syukur Alhamdulillah atas pencapaian kami sampai saat ini," ungkap Zulkifli kepada para awak media olahraga, Rabu (13/04/21).

"Kami dapat melaju ke semifinal adalah pencapaian yang luar biasa dengan persiapan yang serba keterbatasan," kata bek sayap kanan berusia 36 tahun ini menambahkan.

PSM Makassar berhasil lolos ke fase semifinal Piala Menpora 2021 setelah menjadi runner up Grup B di bawah Persija Jakarta dan juga mengalahkan PSIS Semarang pada Babak 8 Besar.


1. Kekuatan Doa

Pertemuan pertama Persija Jakarta vs PSM Makassar pada fase grup B Piala Menpora 2021.

Lebih lanjut, Zulkifli Syukur menyebut pencapaian PSM Makassar tak terlepas dari kerja keras seluruh elemen klub dan juga diiringi dengan kekuatan doa yang senantiasi dipanjatkan.

"Jika memang Allah mengizinkan, kami akan diberikan kemudahan pada laga besok untuk bisa melaju ke babak selanjutnya," ujar bek sayap kanan yang identik dengan nomor punggung 3 ini.

Baca Juga
Baca Juga

Zulkifli Syukur menjadi salah satu key player PSM Makassar selama hajatan Piala Menpora 2021. Keseniorannya pun diharapkan dapat memberi pengaruh besar saat melawan Persija Jakarta di semifinal nanti.

Persija JakartaPSM MakassarZulkifli SyukurLiga IndonesiaPiala MenporaSyamsuddin Batola

Berita Terkini