x

Kronologi Eks Gelandang Timnas Indonesia U-23 Terima Pinangan Sriwijaya FC

Kamis, 15 April 2021 17:26 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Isman Fadil

INDOSPORT.COM - Gelandang anyar Sriwijaya FC, Lucky Wahyu, sudah mulai menjalani latihan bersama rekan-rekannya di Stadion Atletik Luar, Jakabaring Sport City (JSC), Palembang, Rabu (14/04/21) sore.

Lucky Wahyu usai latihan menceritakan bagaimana ia akhirnya memutuskan membela Laskar Wong Kito. Diakuinya, komunikasi dengan Coach Nil, pertama kali sebelum Piala Menpora bergulir.

Mendapatkan tawaran dari salah satu pelatih terbaik di Indonesia, tentunya membuat ia sangat senang. Harus diakui, jika itu langsung menggerakkan hatinya untuk memutuskan membela tim yang bermarkas di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang ini.

Baca Juga
Baca Juga

Mantan gelandang Timnas Indonesia U-23 ini sama sekali tidak memikirkan Sriwijaya FC bermain di Liga 2, Persela di Liga 1 ataupun tim lainnya. Baginya, kompetisi Liga 1 ataupun 2 sama saja.  Apalagi Sriwijaya FC, tim yang dianggapnya punya nama besar dan kebetulan memang sedang turun di Liga 2.

“Saya rasa semua orang sudah tahulah Sriwijaya FC dan siapa pelatih sekarang,” kata Lucky Wahyu.

Ia pun tak membantah jika sosok Nilmaizar menjadi salah satu faktor ia langsung menerima tawaran gabung Sriwijaya FC. Ia musim lalu telah dilatih Coach Nil, sehingga ia paham betul akan karakter dari sang juru taktik Laskar Wong Kito saat ini.

Baca Juga
Baca Juga

“Jadi bahagialah bisa kembali bergabung dengan pelatih yang berkualitas nomor satulah,” ucapnya.


1. Lucky Wahyu Diperkenalkan ke Pemain Sriwijaya FC Lainnya

Lucky Wahyu Dwi Permana

Pelatih Sriwijaya FC, Nilmaizar dalam sesi latihan memperkenalkan Lucky kepada pemain lainnya.

“Teman-teman (para pemain Sriwijaya FC) perkenalkan di sini ada peman baru Lucky Wahyu. Lucky coba maju ke sini,” kata Nilmaizar.

Namun sayang pemain baru lainya Feri Sistianto belum bisa hadir salam latihan sore ini. Feri Sistianto yang juga pemain dari Persela Lamongan masih mengurus administrasi izin. Menginggat dia adalah anggota TNI.

“Kita masih menunggu, semoga Feri bisa segera gabung dengan kita,” terang dia. 

NilmaizarSriwijaya FCLiga IndonesiaLiga 2Berita Liga 2Lucky Wahyu Dwi Permana

Berita Terkini