x

Prediksi Pertandingan Liga Inggris Everton vs Tottenham Hotspur: Berebut Tiket ke Eropa

Kamis, 15 April 2021 16:05 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
Pertandingan Everton vs Tottenham Hotspur (Liga Inggris).

INDOSPORT.COM – Berikut prediksi laga pekan ke-32 Liga Inggris 2020-2021 antara Everton vs Tottenham Hotspur pada Sabtu (17/04/21) pukul 02:00 dini hari WIB.

Everton akan menjadi tuan rumah saat melawan Tottenham Hotspur yang berlangsung di Goodison Park, yang juga menjadi laga pembuka di pekan ke-32 Liga Inggris musim ini.

Baca Juga
Baca Juga

Baik Everton dan Tottenham Hotspur sama-sama akan membawa misi wajib menang demi berebut tiket agar bisa tampil di panggung Eropa.

Kedua tim saat ini sama-sama saling kejar dengan The Lilywhites berada diperingkat ketujuh dengan 49 poin, sedangkan Everton berada diposisi kedelapan dan hanya selisih satu poin saja.

Tottenham Hotspur bisa melenggang ke ajang Liga Champions jika mampu menang di pertandingan tersisa musim ini dan berada di posisi empat besar, atau bisa melaju ke panggung Liga Europa jika finis di tempat kelima, berlaku juga untuk Everton.

Baca Juga
Baca Juga

Kesempatan untuk berebut tiket menuju panggung Eropa juga bisa didapatkan skuat asuhan Jose Mourinho jika mereka sukses meraih gelar Cabao Cup saat melawan Manchester City di babak final yang berlangsung pada 25 April.

Maka pertandingan antara Everton vs Tottenham Hotspur diprediksi akan berlangsung seru dan sangat menarik untuk disaksikan.


1. Data Prediksi Everton vs Tottenham Hotspur

Pertandingan Everton vs Tottenham Hotspur (Liga Inggris).

Prakiraan Susunan Pemain

Everton (5-3-2): Olsen; Coleman, Godfrey, Mina, Keane, Digne; Davies, Holgate, Sigurdsson; Rodriguez, Richarlison

Tottenham Hotspur (4-3-3): Lloris; Aurier, Dier, Rodon, Reguilon; Lo Celso, Hojbjerg, Ndombele; Lucas, Kane, Son

Player to Watch

James Rodriguez (Everton)

James Rodriguez terbilang cukup cemerlang lantaran telah menyumbangkan lima gol serta tujuh assist dalam 14 laga kendang terakhirnya.

Harry Kane (Tottenham Hotspur)

Harry Kane patut menjadi pemain yang diwaspadai oleh Everton lantaran dia telah menjebloskan lima gol dalam tiga laga tandang terakhirnya di Goodison Park.

Head to Head

5 Laga Terakhir Everton

5 Laga Terakhir Tottenham Hotspur

Prediksi INDOSPORT

EvertonTottenham HotspurPrediksiLiga Inggris

Berita Terkini