x

Banyak Klub yang Antre untuk Membawa Isco Keluar dari Real Madrid

Jumat, 16 April 2021 23:40 WIB
Editor: Juni Adi
Isco, gelandang serang Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Di tengah rumor tentang bakal hengkangnya Isco dari Real Madrid, sang pelatih Zinedine Zidane justru membantah hal tersebut. Menurutnya sang pemain tidak akan pindah klub pada musim panas mendatang. 

Sejak memperkuat Real Madrid pada 2013 silam, Isco adalah salah satu gelandang yang cukup berjasa dalam segala raihan prestasi yang didapatkan oleh El Real.

Namun belakangan ini, performa pemain berusia 29 tahun itu cenderung menurun akibat sering dihantam cedera. Zidane pun lebih sering mencadangkan saat ini. Dan rumor tentang ketidakbetahan Isco di Madrid pun terus merebak.

Baca Juga
Baca Juga

Rumor yang paling santer tentang eks pemain Malaga itu adalah bahwa dirinya akan pindah ke Liga Inggris salah satunya klub idamannya Everton. Di sana, ia akan bereuni dengan Carlo Ancelotti dan James Rodriguez.

Zinedine Zidane pun akhirnya buka suara dan menjawab rumor tentang situasi Isco tersebut. Eks playmaker Timnas Prancis ini menegaskan bahwa sang pemain akan tetap berada di Los Galacticos.

"Dia adalah pemain Real Madrid, dia bertahan di sini dan hanya itu. Tak ada keraguan akan hal itu," kata Zidane di laman resmi Real Madrid.


1. Banyak Klub yang Memantaunya

Jangan pecat Antonio Conte.

Namun di sisi lain, meski Zidane ingin mempertahankannya tapi pihak klub justru ingin menjualnya. Manajemen El Real bersedia membuka penawarann bagi siapapun yang tertarik memboyongnya.

Salah satunya adalah Inter Milan. Dilansir dari Sportmole, pelatih Antonio Conte ingin membawa gelandang internasional Spanyol itu ke Giuseppe Meazza. 

Baca Juga
Baca Juga

Isu ini membuat Isco kemungkinan besar tak akan menandatangani perpanjangan kontrak di Madrid. Kontrak Isco akan berakhir pada Juni mendatang. Itu artinya dia akan sangat tersedia untuk hengkang dari Santiago Bernabeu.

Sevilla juga dikabarkan tertarik kepada Isco. Klub-klub Liga Inggris pun demikian, sama-sama memantau perkembangan Isco. 

Isco didatangkan Real Madrid dari Malaga pada 2013. Total ia tampil sebanyak 327 pertandingan untuk Los Blancis di semua kompetisi. Sedangkan musim ini, ia baru tampil sebanyak 23 laga dan mencetak 1 assist.

Real MadridZinedine ZidaneInter MilanIscoLiga Spanyol

Berita Terkini