x

Jadwal Leg 2 Semifinal Piala Menpora Hari Ini: Persija Jakarta vs PSM Makassar

Minggu, 18 April 2021 07:05 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
Logo Piala Menpora 2021.

INDOSPORT.COM – Berikut ini jadwal pertandingan leg kedua semifinal Piala Menpora 2021 hari ini, Minggu (18/4/21). Yaitu menyajikan duel antara Persija Jakarta vs PSM Makassar.

Pertandingan penentuan babak semifinal hari  ini menyajikan bentrokan antara Persija Jakarta vs PSM Makassar yang akan diselenggarakan hari ini,  kick-off 20.30 WIB di Stadion Manahan, Solo.

Baca Juga
Baca Juga

Pada pertemuan pertama yang digeber di Stadion Maguwoharjo pada Kamis (15/04/21) kemarin, PSM vs Persija hanya menghasilkan agregat skor imbang 0-0. Sengitnya laga tersebut bahkan sampai membuat wasit mengeluarkan 12 kartu kuning plus satu kartu merah.

Dengan hasil imbang tersebut, kedua tim memiliki peluang yang sama untuk bisa melangkahkan kedua kakinya di partai puncak atau final Piala Menpora 2021.

Berkaca pada jalannya duel leg pertama yang sarat dengan tensi, maka pelatih Persija, Sudirman telah mewanti-wanti para pemainnya agar tidak mudah terprovokasi oleh lawan di laga hari ini.

"Tentunya harus diakui, kemarin juga tensi sangat tinggi. Tapi saya sebagai pelatih sudah berkata kepada pemain kita boleh panas tetapi pikiran atau otak otak kita ini berfikir untuk bermain bola dan memenangkan pertandingan," ucap Sudirman kepada media INDOSPORT.

Di sisi lain, pelatih PSM Makassar, Syamsuddin Batola menyebut anak asuhnya telah mengenalii seperti apa karakter pemain dan strategi lawan untuk laga di leg kedua semifinal Piala Menpora 2021 nanti.

Baca Juga
Baca Juga

"Saya kira anak-anak sudah sangat memahami gaya permainan dari Persija Jakarta," ungkap Batola ketika menghadiri sesi pre match press conference, Rabu (17/04/21) sore.

"Apalagi dengan hanya menghadapi pemain-pemain yang sama dan perubahannya juga tak terlalu jauh berbeda dengan dua pertemuan sebelumnya," kata juru taktik berusia 53 tahun ini menambahkan.
 


1. Jadwal Persija Jakarta vs PSM Makassar

Pertandingan PSM Makassar vs Persija Jakarta (Piala Menpora 2021).

Mengingat adanya akumulasi kartu yang dikantongi masing-masing tim pada leg pertama, baik Persija maupun PSM kemungkinan akan melakukan rotasi pemain.

Persija masih berusaha membalaskan dendam, setelah kalah 0-2 di fase penyisihan Grup B dengan skuat mewahnya. Sedangkan, PSM tetap dengan semangat 'siri na pace' dimana mengandalkan pemain lokal dan pemain muda.

Selengkapnya, berikut ini jadwal pertandingan leg pertama babak semifinal Piala Menpora hari ini:

Minggu, 18 April 2021

Pukul 20.30 WIB                Persija Jakarta vs PSM Makassar

Persija JakartaPSM MakassarJadwal PertandinganLiga IndonesiaPiala MenporaLiga 1Jadwal Pertandingan Hari IniBerita Liga 1Liga 1 2021

Berita Terkini