x

Bukan David Beckham, Victoria Ternyata Simpan Cincin dari Mantan Pacarnya

Selasa, 20 April 2021 12:26 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Victoria ternyata menyimpan cincin dari mantan pacarnya dulu sebelum David Beckham.

INDOSPORT.COM – Selama 23 tahun menikah dengan David Beckham, tidak ada yang menyangka bahwa Victoria menyimpan cincin pertunangan dengan mantan kekasihnya dulu.

Ketika masih merintis karier sebagai penyanyi bersama girl band Spice Girls, Victoria Bekcham ternyata sempat menjalin kasih dengan seorang pria bernama Mark Wood.

Mark Wood merupakan seorang teknisi listrik, tepatnya tukang pembuat alarm maling. Jumlah kekayaannya yang mencapai 750 juta pounds saat itu bahkan tak bisa ditandingi oleh Victoria-David Beckham saat ini.

Baca Juga
Baca Juga

Victoria Beckham bertemu dengan Mark Wood ketika dia masih berusia 14 tahun dan mengenyam pendidikan menengah ke atas di St Mary's High di Cheshunt.

Mereka menjalin asmara selama enam tahun lamanya, bahkan sempat tinggal bersama di rumah mewah senilai 400 ribu pounds milik orang tua Wood di Goff's Oak, Hertfordshire.

Pada tahun 1994, tepatnya ketika Victoria mengikuti audisi untuk Spice Girls, Mark Wood melamarnya dengan memberikan sebuah cincin pertunangan.

Victoria sempat mengira hidupnya akan selalu bersama Wood, yang membuat ia menamai dirinya sendiri sebagai Victoria Adam Wood, nama yang digunakan pada merchandise Spice Girls di masa awal.

Namun, hubungan selama enam tahun tersebut berakhir begitu saja. Victoria sibuk dengan kariernya yang cemerlang bersama Spice Girls dan waktu yang dihabiskan bersama Wood hampir tak ada.

Dalam sebuah wawancara, seperti dilansir Sun Sports, Victoria mengatakan alasan hubungan mereka kandas dan tak jadi menikah.

“(Mark Wood) bukan orang yang tepat untuk saya, saya tidak menikmati diri saya sendiri, jadi (hubungan) itu harus diakhiri," katanya Denise Van Outen.

“Tapi saya juga tidak mengembalikan cincin itu padanya! Saya masih menyimpannya karena itu cincin yang terkutuk,” lanjutnya.

Baca Juga
Baca Juga

“Bukankah itu mengerikan? (cincin) itu membuat saya terkesan sangat materialistis.”

Dua tahun setelah berpisah dengan Mark Wood, Victoria bertemu dengan David Beckham di ruang tunggu pemain Manchester United. Saat itulah kehidupan Victoria kembali berwarna.


1. Hubungan dengan Mark Wood Berakhir Buruk

Victoria kini sudah bahagia bersama David Beckham.

Tak menunggu lama, 10 tahun sejak pertemuan itu, mereka mengumumkan sudah bertunangan. Victoria yang saat itu masih berusia 23 tahun memamerkan cincin berlian senilai 65 ribu pounds pemberian David Beckham.

Bagi Mark, yang diwawancarai oleh People pada tahun 1997, kisah cintanya dengan Victoria jadi kenangan terindah. Ia pun mengatakan hubungan mereka sangatlah spesial, namun semuanya sudah hancur.

Sayangnya ucapan manis Mark tak direspons baik oleh sang mantan. Victoria dalam sebuah wawancara di ITV mengatakan jika ia bersyukur telah putus dari Mark yang hanya seorang tukang listrik.

Kesal. Mark pun membeberkan kehidupan ranjangnya bersama Victoria pada 2004 dalam sebuah tayangan dokumenter di Channel 5 bertajuk Victoria Beckham's Secret.

David BeckhamVictoria BeckhamWAGsArtisBola InternasionalBerita TransferSportainmentBerita Sportainment

Berita Terkini