x

Mourinho Resmi Dipecat Tottenham, Para Pemain Ini Ketiban Durian Runtuh

Selasa, 20 April 2021 15:13 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
Resmi dipecatnya Jose Mourinho dari Tottenham Hotspur ternyata membuat para pemain ini ketiban durian runtuh. Siapa saja mereka?

INDOSPORT.COM – Resmi dipecatnya Jose Mourinho dari Tottenham Hotspur ternyata membuat para pemain ini ketiban durian runtuh. Siapa saja mereka?

Pemecatan Jose Mourinho adalah kabar baik yang sangat dinanti-nanti oleh para pemain Tottenham Hotspur yang diasingkan saat maestro taktik asal Portugal itu masih menjadi nahkoda mereka.

Baca Juga
Baca Juga

Beberapa pemain yang ketiban durian runtuh ini diketahui bukan merupakan pilihan pertama Jose Mourinho dan seringkali hanya diabaikan di bangku cadangan.

Laporan dari Express menyebutkan jika setidaknya ada lima pemain Tottenham Hotspur yang bakal ketiban durian runtuh pasca pemecatan yang diterima oleh Jose Mourinho. Siapa saja mereka?

Dele Alli

Dele Alli.

Alli hanya tampil dalam 10 pertandingan Liga Inggris 2020/21 dan tercatat hanya sekali menjadi starter sejak musim ini digelar.

Entah alasan apa yang membuat Mourinho seakan sangat ‘jijik’ kepada Alli. Ia sama sekali tidak memberikan waktu bermain yang cukup untuk pemain yang namanya meroket di era Mauricio Pochettino ini.

Pemecatan Mourinho memantik api harapan bagi Alli untuk membuat karirnya di klub atau timnas kembali bersinar seperti beberapa tahun lalu.

Steven Bergwijn

Steven Bergwijn.

Sempat menjadi pemain reguler di paruh pertama musim 2020/21, Bergwijn harus tersingkir dari skuad Tottenham Hotspur sejak 4 Februari silam.

Ia tercatat hanya tampil sebanyak satu kali sejak tanggal tersebut, itu pun sebagai pemain cadangan.

Kepergian Mourinho tentu menjadi berkah bagi Bergwijn yang ingin membuktikan jika mahar mahal yang Tottenham keluarkan kala menebusnya dari PSV Eindhoven tidaklah sia-sia.

Baca Juga
Baca Juga

Harry Winks

Harry Winks (kiri) dan Dele Alli (kanan).

Jebolan akademi Tottenham Hotspur ini tercatat hanya bermain sebanyak 10 kali di Liga Inggris 2020/21 dan menjadi starter sebanyak 3 kali sejak musim ini digelar.

Seperti Alli, Winks berharap jika pemecatan Mourinho akan membuat dirinya kembali dipilih untuk kembali bermain reguler di level klub maupun timnas.


1. Mourinho Dipecat, Para Pemain Ini Ketiban Runtuh

Resmi dipecatnya Jose Mourinho dari Tottenham Hotspur ternyata membuat para pemain ini ketiban durian runtuh. Siapa saja mereka?

Matt Doherty

Matt Doherty.

Baru didatangkan dari Wolverhampton Wanderers di bursa transfer musim panas kemarin, Doherti gagal menjadi pilihan utama Jose Mourinho di Tottenham Hotspur.

Terbiasa berperan sebagai bek sayap, Doherty dikesampingkan oleh Mourinho yang jarang bermain dengan skema 3 bek.

Ryan Sessegnon

Ryan Sessegnon.

Bergabung dari Fulham pada bursa transfer musim panas 2019 silam, Sessegnon adalah salah satu talenta yang disebut-sebut sebagai yang terbaik di Liga Inggris saat itu.

Namun karirnya mandek sejak Mourinho mengambil alih kemudi dari Pochettino. Ia dipinjamkan ke Hoffenheim musim ini.

Sesuatu yang menyiratkan jika Sessegnon bukanlah pilihan pertama Mourinho.

Kedatangan pelatih baru diharapkan bisa mengasah kemampuan dan mengeluarkan sinar bintang dari dalam diri wonderkif berusia 20 tahun ini.

Jose MourinhoTottenham HotspurDele AlliLiga Inggris

Berita Terkini