x

Via Vallen Guncang Panggung Partai Final Piala Menpora 2021

Rabu, 21 April 2021 22:55 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Juni Adi

INDOSPORT.COM - Perhelatan turnamen Piala Menpora 2021 telah sampai di partai final. Dua tim Persija Jakarta dan Persib Bandung akan bertarung di partai puncak.

Telah tiba di penghujung turnamen, perhelatan babak final lun dikabarkan akan dilaksanakan cukup meriah. Setidaknya akan berbeda dengan seperti babak-babak sebelumnya.

Diutarakan oleh Direktur Programing SCM, Harsiwi Achmad dalam pertandingan babak final akan dilaksanakan cukup meriah. Dimana akan ada hiburan dari arti Via Vallen untuk menyemarakan euforia partai final Piala Menpora 2021.

Baca Juga
Baca Juga

Tapi euforia ini bukan berlangsung di sekitar stadion. Melainkan hiburan dilakukan di studi sebagai hiburan penonton di rumah.

"Karena di lapangan tidak boleh ada kerumunan dan banyak orang maka kami akan lakukan di studio Indosiar. Kami akan mulai tayangan final Piala Menpora dari pukul 18.00," ucap Harisiwi kepada INDOSPORT.

"Jadi nanti pukul 18.00-20.00 akan kami isi dengan hiburan dan euforia Final Piala Menpora. Insya Allah akan ada Via Valen dan group Band terkenal papan atas, ada stand up comedy dll," tambah ia.


1. Duel Final Ideal

Pertandingan Persija Jakarta vs Persib Bandung (Piala Menpora 2021).

Bagi Harsiwi laga final ini memang sudah dinanti pecinta sepak bola Indonesia. Terlebih mempertandingkan duel klasik antara Persija Jakarta melawan Persib Bandung.

"Selain itu aka ada ceremony penutupan dan juga interview dengan Bapak Menpora. Saya yakin Final Piala Menpora ini sangat ditunggu."

"Apalagi mempertemukan duel klasik dua klub yang mempunyai sejarah panjang dalam persepakbolaan Indonesia Persib Bandung dan Persija Jakarta," pungkasnya.

Baca Juga
Baca Juga

Seperti diketahui Persija Jakarta berhasil melenggang ke final setelah menyingkirkan PSM Makassar di semifinal melalui drama adu penalti 4-3. 

Semifinal kemarin berakhir dramatis. Persija terpaksa menyudahi laga hingga adu penalti karena dari dua laga yang dilakukan hanya bermain imbang 0-0.

Sementara Persib Bandung berhasil melenggang ke final usai menaklukkan PSS Sleman. Ezra Walian dkk. mencatat keunggulan 3-2 secara agregat.
 

Persib BandungPersija JakartaLiga IndonesiaPiala MenporaVia Vallen

Berita Terkini