x

Hasil Pertandingan Liga Italia Spezia vs Inter Milan: Nerazzurri Tertahan

Kamis, 22 April 2021 03:58 WIB
Editor: Juni Adi

INDOSPORT.COM - Inter Milan bertandang ke markas tim papan bawah Spezia, dalam laga lanjutan Liga Italia pekan ke-32 di Stadion Alberto Picco pada Kamis (22/04/21) dinihari WIB.

Tuan rumah yang berada di puncak klasemen, datang ke markas Spezia dengan kepercayaan diri tinggi bahwa mereka bisa merebut tiga poin.

Namun siapa sangka, meski berada di urutan ke-15 Spezia mampu memberikan perlawanan sengit kepada Inter Milan di sepanjang babak pertama.

Baca Juga
Baca Juga

Spezia bahkan unggul lebih dahulu pada menit ke-12 melalui gol Diego Farias. Keunggulan 1-0 tuan rumah mampu dipertahankan cukup lama.

Baru pada menit ke-39 Inter Milan berhasil menyamakan kedudukan, melalui gol Ivan Perisic. Skor 1-1 bertahan hingga turun minum.


1. Babak II

Pertandingan Spezia Calcio vs Inter Milan (Serie A).

Memasuki babak kedua, kedua tim saling jual beli serangan dan bermain cukup hati-hati dalam membongkar pertahanan lawannya.

Inter Milan sempat mempunyai beberapa peluang bagus, namun karena penyelesaian akhir yang buruk membuat mereka kerap gagal untuk mencetak gol kedua.

Baca Juga
Baca Juga

Sedangkan Spezia, meski bermain lebih cendrung bertahan namun bukan berarti mereka tidak ada peluang. Beberapa peluang bagus juga berhasil diciptakan, akan tetapi dewi fortuna belum berpihak kepada mereka.

Skor 1-1 pun bertahan hingga wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan. Dengan hasil ini Inter Milan masih bertahan di puncak klasemen dengan 76 poin, sementara Spezia tetap berada di urutan ke-15 dengan 33 poin.

Inter MilanSpeziaLiga ItaliaBola InternasionalHasil Pertandingan

Berita Terkini