x

Alfredo Vera Batal, Arema FC Sudah Kantongi Kandidat Pelatih Lain

Sabtu, 24 April 2021 10:05 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Indra Citra Sena
General Manager Arema FC, Ruddy Widodo.

INDOSPORT.COM - Arema FC tak terlalu risau usai satu kandidat pelatih batal merapat. Angel Alfredo Vera diketahui baru saja memperkuat komitmennya bersama Persiba Balikpapan di pentas Liga 2 2021.

Bahkan, Arema FC mengklaim sudah mengantongi sejumlah kandidat untuk menggantikan Carlos Carvalho De Oliveira, sedangkan Angel Alfredo Vera menjadi satu dari sekian banyak opsi tersebut.
 
Sehingga, kepastian masa depan pelatih asal Argentina itu tidak terlalu berpengaruh terhadap persiapan Arema FC, yang sementara masih dipimpin Kuncoro, Singgih Pitono dan Siswantoro beserta pelatih kiper asal Brasil, Felipe Americo.

Baca Juga
Baca Juga

"Yang sudah berada di Malang saja, bisa batal. Apalagi ini yang belum ada (komitmen) apa pun," kata General Manager Arema FC, Ruddy Widodo, Jumat (23/4/21).

Sehingga, tak ada sikap kecewa yang terlalu berlebihan dalam menyikapi lepasnya satu dari sejumlah kandidat pelatih baru bagi Dendi Santoso dkk.

"Lagipula, kami juga tidak pernah menyebutkan sebuah nama untuk posisi pelatih. Jadi, sejauh ini memang hanya isu saja," sambung Ruddy Widodo.


1. Setor Nama ke Direksi

Logo klub Liga 1, Arema FC.

Perkembangan lain, perburuan Arema FC terhadap posisi pelatih tetap berjalan sebagaimana mestinya. Manajemen juga sudah mengklaim sejumlah kandidat yang disetorkan kepada jajaran direksi klub.

Mengacu pada kebijakan awal, penentuan pelatih akan segera dipastikan setelah izin kompetisi Liga 1 benar-benar beres, yang diprediksi terbit seusai final Piala Menpora 2021.

Baca Juga
Baca Juga

"Sudah kami usulkan soal nama-nama ini, dan masih menunggu arahan dari direksi klub. Kemungkinan besar mereka juga menunggu perizinan tertulis kompetisi. Itu yang paling penting," pungkas Ruddy Widodo.

Persiba BalikpapanRuddy WidodoLiga IndonesiaAngel Alfredo VeraArema FCLiga 1Bola IndonesiaBerita Liga 1

Berita Terkini

Berita Terpopuler