x

Pintu Keluar dari Chelsea untuk Olivier Giroud Telah Dibuka Lebar

Sabtu, 24 April 2021 20:07 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Isman Fadil
Chelsea dikabarkan telah membuka lebar-lebar pintu keluar mereka untuk bintang veteran asal Prancis, Olivier Giroud.

INDOSPORT.COM – Chelsea dikabarkan telah membuka lebar-lebar pintu keluar mereka untuk bintang veteran asal Prancis, Olivier Giroud.

Dibukanya pintu keluar ini lantas membuat nasib Olivier Giroud di Chelsea menjadi jelas. Ia diizinkan dan malah didesak untuk segera angkat kaki dari Stamford Bridge di bursa transfer musim panas mendatang.

Baca Juga
Baca Juga

Kontrak Giroud sendiri akan habis pada bulan Juni mendatang. Dan Chelsea telah menegaskan tidak akan memperpanjang masa pengabdian striker yang juga pernah membela Arsenal ini.

Bahkan laman Transfermarkt telah menuliskan jika Giroud akan berstatus tanpa klub terhitung mulai tanggal 1 Juli 2021 mendatang.

Laporan dari Calciomercato menyebutkan jika Giroud kemungkinan besar akan menyeberang ke Serie A Italia dan meninggalkan Liga Inggris yang telah membesarkan namanya itu.

Baca Juga
Baca Juga

Ada dua klub besar Serie A Italia yang dikabarkan tertarik dengan kemungkinan untuk mendapatkan Giroud secara gratis di akhir kontraknya nanti.

Kedua klub tersebut adalah Juventus dan Inter Milan. Mereka memandang jika Giroud masih lebih dari layak untuk tetap tampil di Serie A Italia yang merupakan satu dari lima kompetisi elite Eropa.


1. Bukan Pilihan Pertama Tuchel, Giroud Masih Mampu Pamerkan Taringnya

Chelsea dikabarkan telah membuka lebar-lebar pintu keluar mereka untuk bintang veteran asal Prancis, Olivier Giroud.

Meskipun bukan merupakan pilihan pertama Thomas Tuchel, tetapi Giroud terbukti tetap mampu menunjukkan taring serta kelasnya sebagai salah satu nomor 9 terbaik di Eropa.

Hanya bermain sebanyak tujuh kali di Liga Champions 2020/21, Olivier Giroud berhasil mencatatkan enam gol termasuk gol cantiknya ke gawang Atletico Madrid di babak 16 besar kemarin.

Di kancah Liga Inggris dan kompetisi domestik (Piala FA dan Carabao Cup), Giroud berhasil menyarangkan lima gol dari dua puluh penampilannya bersama Chelsea.

 
Bursa TransferChelseaInter MilanJuventusOlivier Giroud

Berita Terkini