x

Jadwal Liga Italia Hari Ini: Inter Milan Siap Rengkuh Scudetto, Juventus Was-was

Minggu, 25 April 2021 07:00 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Jadwal Liga Italia hari ini: Inter Milan siap rengkuh scudetto, Juventus was-was.

INDOSPORT.COM - Laga Inter Milan vs Hellas Verona hingga Fiorentina vs Juventus akan menghiasi jadwal lanjutan pekan ke-33 Serie A Liga Italia 2020-2021. 

Sebanyak lima pertandingan pekan ke-33 Serie A Liga Italia akan digelar hari ini Minggu (25/04/21) malam dan Senin (26/04/21) dini hari WIB. 

Duel Benevento melawan Udinese akan menjadi pembuka jadwal Liga Italia pada hari ini. Pertandingan ini akan digelar di Stadion Municipal mulai pukul 17.30 WIB. 

Baca Juga
Baca Juga

Kemudian, Inter Milan yang saat ini masih memuncaki klasemen akan bersua dengan klub papan tengah, Hellas Verona, di Giuseppe Meazza, mulai pukul 20.00 WIB. 

Kemenangan akan membuat Inter Milan bisa menjadi kampiun Serie A Liga Italia musim ini sekaligus memutus dominasi Juventus yang telah bertahan selama sembilan tahun.

Baca Juga
Baca Juga

Romelu Lukaku dkk mencatatkan tiga kemenangan beruntun dengan dua hasil imbang dalam lima pertandingan terakhir dan berjarak 10 poin dari AC Milan yang menempel ketat di posisi kedua.

Di sisi lain, Hellas Verona diprediksi bakal tampil hati-hati. Pasalnya, mereka pasti tak ingin kehilangan poin yang akan sangat berguna untuk membuat posisi mereka paten di papan tengah.


1. Berikut Jadwal Lanjutan Pekan ke-33 Serie A Liga Italia

Juventus wajib menang di laga kontra Fiorentina demi jaga kans lolos Liga Champions musim depan.

Pada waktu yang sama, akan tersaji pula duel beda kasta antara Fiorentina vs Juventus. Bianconeri membutuhkan kemenangan guna bertahan di zona Liga Champions. 

Sementara, La Viola juga wajib meningkatkan serangan dan mendapat kemenangan, mengingat skuat Giuseppe Iachini hanya berada di peringkat ke-14 dengan 33 poin. 

Berikut Jadwal Pertandingan Pekan ke-33 Serie A Liga Italia

Minggu, 25 April 2021

Benevento vs Udinese: 17.30 WIB

Inter Milan vs Hellas Verona: 20.00 WIB

Fiorentina vs Juventus: 20.00 WIB

Cagliari vs AS Roma: 23.00 WIB

Senin, 26 April 2021

Atalanta vs Bologna: 01.45 WIB

Inter MilanJuventusHellas VeronaAS RomaFiorentinaLiga ItaliaJadwal Pertandingan Hari Ini

Berita Terkini