x

Tottenham Hotspur Tumbang di Carabao Cup, Son Heung-min Menangis Tersedu-sedu

Senin, 26 April 2021 02:31 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya

INDOSPORT.COM - Pemain Tottenham Hotspur, Son Heung-min menangis tersedu-sedu usai timnya kalah di babak final Carabao Cup kontra Manchester City.

Bertanding di Stadion Wembley, Manchester City menang tipis dengan skor 1-0 atas Tottenham Hotspur, Minggu (25/04/21). Gol semata wayang yang terjadi dalam laga tersebut diciptakan oleh Aymeric Laporte di menit ke-82.

Laporte mencetak gol dengan cara menyundul bola ke sudut kanan gawang setelah mendapatkan umpan dari Kevin De Bruyne.

Baca Juga
Baca Juga

Sejak awal babak pertama, Manchester City memang tampil mendominasi. Sementara itu, Tottenham Hotspur agak kedodoran dan tak mampu menciptakan gol balasan.

Setelah peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan dibunyikan, Son Heung-min langsung menangis tersedu-sedu. Momen tersebut berhasil tertangkap kamera dan langsung menjadi perhatian publik.

Baca Juga
Baca Juga

Melihat Son Heung-min yang sedang terpuruk, para pemain Manchester City seperti Kevin De Bruyne, Phil Foden, dan Ilkay Gundogan langsung mencoba menenangkan pemain asal Korea Selatan tersebut.

Mereka merangkul Son Heung-min yang masih terus meneteskan air mata. Rekan setimnya di Tottenham Hotspur juga mencoba menghibur Heung-min.


1. Son Heung-min Rindu Gelar Juara

Selebrasi Son Heung-min usai membawa Tottenham Hotspur unggul atas Brentford

Selama ini Son Heung-min belum pernah mengecap satu trofi pun sejak bergabung dengan Tottenham Hotspur enam tahun lalu.

Wajar jika Heung-min sangat menginginkan menang dalam laga kontra Manchester City ini. Pasalnya trofi Carabao Cup ini bisa jadi pelipur lara bagi pemain berusia 28 tahun itu.

Sayangnya, kali ini Son Heung-min harus kembali merasakan patah hati lantaran asa untuk mencicipi gelar juara kembali pupus.

Heung-min adalah bagian dari skuat Tottenham Hotspur saat bertanding di final Liga Champions dua tahun lalu. Saat itu pemain asal Korea Selatan tersebut juga terpuruk lantaran harapan Spurs gagal mengangkat trofi.

Manchester CityTottenham HotspurSon Heung-MinBola Internasional

Berita Terkini