x

Jadwal Liga Champions Hari Ini: Laga Sengit PSG vs Manchester City

Rabu, 28 April 2021 07:50 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Berikut jadwal pertandingan Liga Champions hari ini.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan Liga Champions babak semifinal leg pertama di mana Paris Saint-Germain (PSG) vs Manchester City bakal bertemu.

Manchester City yang berambisi untuk bisa melaju ke babak final Liga Champions untuk pertama kalinya akan menjadikan laga ini sebagai partai yang wajib mereka menangkan.

Kemenangan akan membuat mereka bisa memenuhi ambisi untuk tampil di babak final sekaligus menjaga kans untuk bisa menjadi kampiun Liga Champions 2020-2021.

Baca Juga
Baca Juga

Manchester City sendiri memang sedang dalam kondisi on fire. Mereka baru saja mengalahkan Tottenham Hotspur dengan skor tipis 1-0 dalam laga final Carabao Cup, Minggu (25/04/21) kemarin.

Di sisi lain, PSG selaku tuan rumah dipastikan tidak akan tampil loyo. Mereka juga memiliki ambisi untuk bisa kembali tampil di final dan menebus kesalahan yang membuat Bayer Munchen menjadi yang terbaik seantero Eropa musim lalu.

Apalagi, Mauricio Pochettino memiliki memori manis kala bertemu Pep Guardiola di Liga Champions. 

Baca Juga
Baca Juga

Pochettino diketahui berhasil menyingkirkan Manchester City-nya Guardiola di babak perempatfinal Liga Champions 2018-2019 silam dan membuat Tottenham Hotspur secara mengejutkan mampu melaju ke babak final.

Sementara itu, di jadwal semifinai Liga Champions satunya yang telah selesai dilangsungkan, Real Madrid dan Chelsea diketahui bermain imbang 1-1.

Kedua klub tersebut sama-sama masih memiliki kans untuk tampil di partai puncak yang akan digelar di Stadion Olimpiade Ataturk, Sabtu (29/05/21) mendatang.

 

1. Prakiraan Formasi Paris Saint-Germain (PSG) vs Manchester City

Berikut jadwal pertandingan Liga Champions babak semifinal leg pertama di mana Paris Saint-Germain (PSG) vs Manchester City bakal bertemu.

Paris Saint-Germain (PSG) (4-3-3): Navas; Kurzawa, Kimpembe, Marquinhos, Florenzi; Verratti, Paredes, Gueye; Neymar, Kylian Mbappe, Di Maria.

Manchester City (4-3-3): Ederson; Zinchenko, Dias, Stones, Walker; Gundogan, Rodri, Kevin De Bruyne; Foden, Gabriel Jesus, Mahrez.

Jadwal Pertandingan Leg Pertama Semfinal Liga Champions PSG vs Manchester City:

Kamis (29/04/21) pukul 02.00 WIB.

Manchester CityLiga ChampionsPSGJadwal PertandinganBerita Liga Champions Eropa

Berita Terkini