x

Persija Jelaskan Situasi dan Nasib Bepe, Jadi Manajer di Liga 1 2021?

Rabu, 28 April 2021 19:45 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Isman Fadil

INDOSPORT.COM - Direktur olahraga Persija Jakarta, Ferry Paulus memberikan klarifikasi terkait Bambang Pamungkas yang tiba-tiba menerima medali juara Piala Menpora 2021, padahal tak didaftarkan dalam bagian tim. FP (sapaan Ferry) mengatakan sengaja meminta Bepe datang karena kehadirannya sangat dibutuhkan tim.

Seperti diketahui, Persija tak mendaftarkan Bepe sebagai manajer di Piala Menpora. Mantan striker itu digantikan oleh Muhammad Araaf Sidik karena alasan tertentu, yang belakang diketahui berurusan dengan pengadilan agama. 

Bepe kemudian diminta datang secara khusus untuk memotivasi pemain Persija di final Piala Menpora. Sosoknya dinilai berpengaruh terhadap mental pemain Persija, apalagi lawan yang dihadapi adalah rival abadi, Persib Bandung.

Baca Juga
Baca Juga

"Defenitif belum sebagai manajer, kemarin saya telepon dia untuk datang, sehingga buat memberikan motivasi pemain. Tensinya kan makin hari, makin tinggi, masuk semifinal-final, makin keras lagi," buka FP.

Baca Juga
Baca Juga

"Ya, saya pikir gak ada di struktur juga dapat medali, saat ini kita belum tetapin dia sebagai manajer. Mungkin setelah proses masalah dia kelar, dia masih jadi bagian Persija," lanjutnya.


1. Tunda Negosiasi

Marko Simic memeluk Bambang Pamungkas usai sukses meksekusi penalti ke gawang Persebaya

Persija mengakui kontrak Bepe sebagai manajer memang sudah berakhir dan belum diperbaharui. Tidak ada hambatan dalam proses negoisasi ulang, hanya saja kedua belah pihak sepakat untuk tak membahasnya sementara waktu. 

"Negosiasi bukan dalam waktu singkat, dia sendiri yang ingin vakum dulu, poin itu yang masuk negosiasi. Kalau Bambang Pamungkas, tidak ada proses negosiasi dalam angka," jelas Ferry Paulus. 

Persija akhirnya meraih gelar juara Piala Menpora 2021 setelah unggul agregat 4-1 atas Persib Bandung. Macan Kemayoran menang 2-0 di final leg pertama dan menang 2-1 pada final leg kedua.
 

Persija JakartaBambang PamungkasFerry PaulusLiga IndonesiaPiala MenporaBerita Liga 1Liga 1 2021

Berita Terkini