x

Jadi Juara Piala Menpora 2021, Target Persija Jakarta Ternyata 'Meleset'

Kamis, 29 April 2021 05:22 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Coro Mountana

INDOSPORT.COM - Siapa sangka gelar juara yang diraih Persija Jakarta di turnamen Piala Menpora meleset dari target. Sebelumnya Persija Jakarta hanya menargetkan meraih juara tiga.

Perhelatan turnamen Piala Menpora memang telah usai. Persija Jakarta keluar sebagai juara 1.

Tim Macan Kemayoran menjadi juara usai mengalahkan rival mereka, Persib Bandung di partai puncak. Dari dua laga final yang dilakoni, Persija Jakarta menang dua kali dengan skor 2-0 dan 2-1. Sehingga skor kemenangan Persija Jakarta menjadi 4-1.

Baca Juga
Baca Juga

Hasil juara ini ternyata diluar dari target yang ditetapkan manajemen. Dimana manajemen awalnya hanya menargetkan Andritany Ardhiyasa dan kolega meraih juara tiga.

Hal ini diutarakan oleh Presiden Persija Jakarta, Mohamad Prapanca. Bahkan Prapanca mengaku tidak menyangka dengan perjalanan Persija Jakarta.

Baca Juga
Baca Juga

"Alhamdulillah target kami sebelumnya tiga besar tenyata kami bisa bawa juara Piala Menpora, " ucap Prapanca.


1. Piala Menpora Hanya Pre Season

Selebrasi pemain Persija Jakarta rayakan juara Piala Menpora 2021 usai mengalahkan Persib Bandung.

Prapanca menambahkan, meski Piala Menpora hanya sebuah ajang pre season, namun dia menilai anak asuhnya memberikan penampilan maksimal.

"Memang ini hanya Pre Season. Tapi kami bisa memberikan penampilan terbaik. Dan Alhamdulillah kami bisa memberi hiburan yang terbaik untuk pencinta sepak bola Indonesia," jelas pria berkacamata itu.

Persija Jakarta memang tak hanya meraih predikat juara. Namun satu penggawa Persija Jakarta, Marc Klok juga dinobatkan sebagai pemain terbaik.

Persib BandungPersija JakartaLiga IndonesiaPiala MenporaMohamad Prapanca

Berita Terkini