x

Marco Verratti Ketahuan Minta Pep Guardiola Diam di Laga PSG vs Man City

Kamis, 29 April 2021 09:33 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Isman Fadil
Marco Verratti Ketahuan Minta Pep Guardiola Diam di Laga PSG vs Man City.

INDOSPORT.COM - Ada momen unik dalam pertandingan leg pertama semifinal Liga Champions antara PSG vs Manchester City di Parc des Princes, Kamis (29/4/2021) dini hari WIB.

Pemain PSG bernama Marco Verratti ketahuan meneriaki pelatih kepala Manchester City, Pep Guardiola, agar tutup mulut kepada wasit.

Baca Juga
Baca Juga

Saat itu Pep Guardiola memang melakukan protes kepada wasit agar menindak tegas tekel yang dilakukan Marco Verratti kepada pemain Manchester City.

Menurut laporan dari football-italia, mikrofon di pinggir lapangan menangkap suara teriakan Marco Verratti dalam bahasa Spanyol yang disinyalir untuk menyindir Pep Guardiola.

"Apa yang Anda inginkan? Diam!," teriak Verratti.

Sementara itu, hasil pertandingan PSG menjamu Mancheter City berakhir dengan kemenangan 2-1 untuk pasukan Pep Guardiola. Padahal PSG sempat unggul lebih dulu pada menit ke-15 lewat sundulan Marquinhos.

Baca Juga
Baca Juga

Akan tetapi, tim besutan Mauricio Pochettino menunjukan performa menurun pada babak kedua. Hal itu dimanfaatkan Manchester City untuk melalukan comeback lewat dua gol dari Kevin De Bruyne dan Riyad Mahrez.

Kemenangan 2-1 atas PSG membuat peluang The Citizen untuk lolos ke partai final dan mencetak sejarah besar terbuka lebar. Di lain pihak, PSG harus wajib mendulang kemenangan 2-0 atau 3-2 agar bisa mengulang kenangan manis pada musim lalu.


1. Pep Guardiola Puas dengan Performa Kevin De Bruyne dkk

Pep Guardiola Puas dengan Performa Kevin De Bruyne dkk.

Kemenangan atas PSG membuat pelatih Manchester City, Pep Guardiola, bersyukur. Dirinya sangat puas karena Kevin De Bruyne dkk mampu menjalankan instruksi dengan baik.

"Kadang anda hanya butuh bermain lebih tenang dan menjadi diri sendiri. Kami sedikit mengubah cara menekan lawan pada babak kedua. Tidak mudah memang menghadapi Neymar, Mbappe, dan Di Maria. Saya sangat puas dengan performa para pemain," ujar Pep Guardiola dilansir dari BT Sport.

Manchester CityMarco VerrattiLiga ChampionsPSGPep Guardiola

Berita Terkini