x

Perkuat Pertahanan, Muba Babel United Rekrut Eks Kiper Persija dan Persita

Kamis, 29 April 2021 21:01 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Isman Fadil
Kiper anyar Muba Babel united, Reky Rahayu.

INDOSPORT.COM - Muba Babel United terus berupaya merampungkan skuatnya untuk Liga 2 musim ini. Kali ini, Manajemen Muba Babel United mengumumkan pemain anyarnya.

Kali ini, pemain yang didatangkan berposisi kiper, mantan Persija Jakarta dan Persita Tangerang, yakni Reky Rahayu. Sang penjaga gawang, akan melengkapi barisan penjaga gawang yang sekarang sudah ada nama Bima Koto dan Jufrianto.

Sosok Reky Rahayu merupakan kiper berpengalaman yang didatangkan guna menambah kekuatan Muba Babel United ke depannya. Kiper berusia 27 tahun pernah memperkuat beberapa tim besar di tanah air seperti Persita, Persija, Arema dan Persebaya.

Baca Juga
Baca Juga

"Saat ini kami memang baru memiliki 2 kiper dan sesuai dengan regulasi serta kebutuhan tim tentu junlah itu tidaklah ideal. Karna itu kami menjajaki mendatangkan 1 kiper lagi untuk melengkapinya," ujar Manajer Muba Babel United, Achmad Haris, saat dihubungi, Kamis Rabu (29/04/21) sore.

Dirinya juga menyebut bahwa, pemilihan untuk merekrut Reky Rahayu dengan sejumlah pertimbangan.

Baca Juga
Baca Juga

"Tentu semua keputusan perekrutan ada di tangan pelatih, tetapi memang dikarenakan kiper yang sudah ada saat ini masih tergolong muda maka dirasa perlu untuk melengkapinya dengan sosok pemain yang sudah berpengalaman," tambahnya.


1. Incar Promosi ke Liga 1

Reky Rahayu dalam sesi latihan sebelum menghadapi Borneo FC.

Reky Rahayu sendiri dijadwalkan sudah akan tiba di Sekayu, Kamis (29/04/21) dan mengikuti sesi latihan sore harinya.

Setelah bergabung, ia akan langsung menjalani latihan dan beradaptasi dengan rekan-rekannya yang lain. Nanti pelatih kiper bersama pelatih kepala Muba Babel United, Jafri Sastra yang akan menentukan penjaga gawang inti.

Manajemen Muba Babel United menyerahkan sepenuhnya keputusan kepada pelatih. Mereka berpesan kepada ketiga kiper untuk dapat menjalani latihan secara maksimal.

Kompetisi Liga 2 musim ini akan berjalan sangat ketat. Muba Babel United punya target promosi Liga 1. Butuh kerjasama dan kekompakkan untuk dapat mengalahkan pesaing-pesaing di Liga 2.

“Tim terus melakukan latihan dan semua berada dalam progress yang sangat baik. Target kita ke Liga 1 musim depan,” tegas Manajer Muba Babel United.

Reky RahayuLiga IndonesiaLiga 2Babel UnitedBerita Liga 2

Berita Terkini