x

Alami Cedera Hamstring, Syahrian Abimanyu Dicoret dari TC Timnas?

Jumat, 30 April 2021 19:43 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Herry Ibrahim
Syahrian Abimanyu (kanan) Saat Berlatih Bersama Newcastle Jets.

INDOSPORT.COM - Syahrian Abimanyu merupakan salah satu dari 34 pemain yang dipanggil ke pemusatan latihan Timnas Indonesia. Namun, pemain 21 tahun itu dilaporkan mengalami cedera hamstring beberapa hari lalu.

Newcastle Jets yang merupakan klub Abimanyu musim ini di Liga Australia melaporkan gelandang serang itu harus absen satu hingga dua pekan. Hal itu membuatnya dikhawatirkan absen membela Timnas Indonesia.

Namun, Abi (sapaan Abimanyu) tetap disertakan ke pemusatan latihan dan akan bergabung ke Jakarta. Hal itu dikonfirmasi oleh salah satu asisten pelatih Timnas Indonesia, Nova Arianto.

Baca Juga
Baca Juga

"Abi masih tetap dipanggil (tidak diganti) dan akan bergabung di Jakarta sambil dilihat kondisinya," kata Nova melalui pesan singkat.


1. TC Timnas

Timnas Indonesia akan kembali menggelar TC 2 Mei nanti.

Nova mengatakan para pemain akan berkumpul pada 1 Maret dan mulai berlatih sehari setelahnya. Pelatih Timnas, Shin Tae-yong juga akan datang pada 2 Mei untuk memimpin latihan.

"Kalau coach Shin nanti tanggal 2 Mei sudah tiba di Indonesia," ujarnya.

Baca Juga
Baca Juga

Pemusatan latihan Timnas Indonesia awal bulan depan merupakan persiapan untuk menjalani tiga laga sisa kualifikasi Piala Dunia 2022 yang berlangsung di Uni Emirat Arab. Lawan yang dihadapi adalah UEA, Vietnam dan Thailand pada Juni nanti.

Selain itu, skuat Garuda juga akan melakoni dua laga uji coba internasional lawan Afghanistan dan Oman pada 25 dan 29 Mei. Semua pertandingan dimainkan di Uni Emirat Arab.

Timnas IndonesiaNewcastle JetsLiga IndonesiaSyahrian AbimanyuKualifikasi Piala Dunia 2022Shin Tae-yong

Berita Terkini