x

Messi Mau Hengkang dari Barcelona, Suarez: Please, Jangan Pergi Bro!

Jumat, 30 April 2021 22:25 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
Luis Suarez dan Lionel Messi

INDOSPORT.COM – Bintang Atletico Madrid, Luis Suarez meminta mantan rekan setimnya, Lionel Messi agar tidak meninggalkan Barcelona musim panas ini.

Lionel Messi kemungkinan akan menjadi pemain bebas transfer pada musim panas nanti ketika kontraknya di Barcelona tak lagi diperpanjang alias berakhir.

Baca Juga
Baca Juga

Laporan ini kemudian membuat dirinya dikaitkan dengan spekulasi pindah ke sejumlah klub. Sejauh ini, ada Paris Saint-Germain dan Manchester City yang sangat menggebu ingin memboyong pemain berjuluk La Pulga itu.

Polemik mengenai rumor transfer Messi ini pun rupanya telah sampai ke telingan sahabatnya sekaligus mantan rekan setim di Camp Nou, Luis Suarez, yang kini menikmati musimnya di Atletico Madrid.

Suarez tampaknya tak menyesal telah meninggalkan Barcelona dan beralih ke Atletico. Hal ini dibuktikan dengan 19 gol yang dia cetak untuk membawa tim tersebut berpeluang memenangkan gelar dengan beberapa pekan tersisa.

Messi sendiri diprediksi akan kembali produktif apabila dirinya benar-benar hengkang dari Barcelona. Namun, Suarez tak ingin hal itu terjadi karena dia tahu sahabatnya itu sangat bahagia bersama raksasa Catalan.

“Hal terbaik yang dia seharusnya dia lakukan adalah menyudahi kariernya di tempat yang membuatnya lebih bahagia,” kata Suarez dalam wawancaranya dengan TV3, dilansir dari Sport Mirror.

Baca Juga
Baca Juga

“Jika Anda bertanya kepada saya, sebagai seorang teman, saya akan memberi tahu Anda bahwa saya tidak bisa melihatnya di mana pun selain Barcelona, itu tidak akan baik untuknya (bila dia hengkang), tapi keputusan ada di tangan dia,” lanjutnya.

“Barcelona adalah tim yang telah memberinya segalanya dan dia juga telah memberikan segalanya untuk klub.”


1. Ada Titik Terang Soal Masa Depan Messi di Barcelona

Lionel Messi mencetak gol di laga Barcelona vs Athletic Bilbao

Menurut laporan terbaru dari AS Spanyol, Messi dikabarkan hampir menyetujui kesepakatan kontrak baru dengan Barcelona. Hal ini tentunya bisa membuat Man City dan PSG mundur perlahan.

Dalam laporan itu disebutkan bahwa ayah sekaligus agen Messi, Jorge Messi, telah bertemu dengan presiden bar Joan Laporta beberapa hari kemarin.

Diyakini bahwa Jorge Messi mengutarakan keinginan putranya untuk bertahan di Camp Nou meski harus rela menerima potongan gaji sebesar 50 persen untuk membantu keuangan klub yang sedang bermasalah.

Bursa TransferBarcelonaLionel MessiLuis SuarezBerita Bursa Transfer

Berita Terkini