x

Jadwal dan Link Live Streaming Garuda Select 3 vs Watford U-18

Sabtu, 1 Mei 2021 10:13 WIB
Penulis: Martini | Editor: Nugrahenny Putri Untari

INDOSPORT.COM - Berikut adalah jadwal dan link live streaming pertandingan antara skuat Garuda Select 3 menghadapi Watford U-18 hari ini, Sabtu (01/05/21) pukul 19.45 WIB.

Garuda Select 3 tampil cukup baik dalam laga uji coba sebelumnya, menghadapi QPR U-18 dengan keunggulan 5-1, dan menahan imbang Leeds United U-18 dengan skor 7-7.

Baca Juga
Baca Juga

Kemudian, anak asuh Dennis Wise berpesta pora saat berhasil menaklukkan Huddersfield Town U-18 dengan skor 5-1. Tujuh gol sudah dilesakkan Faiz Maulana di dua laga terakhir.

Ujian berikutnya, skuat Garuda Select 3 akan ditantang oleh tim Watford U-18 pada Sabtu (01/05/21) malam ini, pukul 19:45 WIB.

Baca Juga
Baca Juga

Watford dikenal sebagai klub yang memiliki akademi berkualitas di Inggris. Bagaimana tidak, tim ini sudah menelurkan sejumlah pemain kelas dunia, sebut saja Ashley Young, Jadon Sancho, dan David James.

Watford U-18 sendiri saat ini berkompetisi di ajang Professional Development League atau kompetisi U-18 level kedua di Inggris. Performa Watford U-18 cukup baik dengan menempati peringkat keempat di Grup B.


1. Link Live Streaming Garuda Select

Link live streaming pertandingan Garuda Select melawan Watford U-18, Sabtu (01/05/21).

Direktur Program Garuda Select sekaligus mantan pemain Chelsea, Dennis Wise, pun memberikan tips kepada anak asuhnya, bagaimana menaklukkan Watford U-18.

"Akademi Watford punya kualitas yang tinggi dan Watford U-18 ini adalah tim yang sangat bagus dengan kemampuan teknik yang baik. Jika kami memberikan mereka ruang, maka akan menjadi masalah," ujar Dennis Wise.

"Kami harus kompak sebagai tim saat menghadapi skuat Watford U-18. Jika kami bisa menampilkan performa seperti saat kami melawan Huddersfield, saya rasa kami memiliki peluang untuk memenangkan laga."

"Fokus dengan peran yang harus dilakukan, serta bangun komunikasi dengan rekan satu tim di lapangan, karena itu sangat penting."

Aksi para pemain tentunya sudah ditunggu oleh penggemar di Indonesia. Saksikan laga Garuda Select 3 vs Watford U-18 melalui live streaming, cukup dengan klik link berikut ini. (KLIK DI SINI).

Peringatan!

*INDOSPORT.COM tak bertanggung jawab terhadap link (tautan) dan kualitas streaming (siaran).

*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan

WatfordBola InternasionalJadwal PertandinganLiga IndonesiaGaruda SelectJadwal Pertandingan Hari IniLive Streaming

Berita Terkini