x

Hasil Pertandingan LaLiga Spanyol Real Madrid vs Osasuna: Los Blancos Menang Susah Payah

Minggu, 2 Mei 2021 03:49 WIB
Editor: Coro Mountana

INDOSPORT.COM - Real Madrid berhasil meraih kemenangan penting atas Osasuna dalam lanjutan LaLiga Spanyol pada Minggu (02/05/21) dini hari WIB.

Bertanding di Estadio Alfredo Di Stefano ternyata tak serta merta membuat Real Madrid meraih kemenangan mudah atas Osasuna. Justru kemenangan susah payah yang harus dilalui Real Madrid dengan skor 2-0 atas Osasuna.

Babak Pertama

Di awal babak pertama, Real Madrid sebenarnya langsung mendapat peluang emas melalui Alvaro Odriozola yang bekerja sama dengan Vinicius Junior. Bola kemudian diserahkan kepada Marco Asensio tapi usahanya masih ketinggian.

Baca Juga
Baca Juga

Osasuna mencoba membalas melalui Sanchez yang masih bisa dihalau oleh Courtois. Real Madrid tersengat, dua peluang emas pun langsung didapatkan melalui Hazard dan Militao yang semuanya bisa diselamatkan oleh Herrera, kiper Osasuna.

Real Madrid masih belum menyerah dengan terus menggempur pertahanan Osasuna dengan sirkulasi bola cepat. Vinicius pun mendapat peluang emas lewat usahanya di depan gawang Osasuna, tapi bolanya masih melebar.

Baca Juga
Baca Juga

Menjelang babak pertama berakhir, Osasuna memberikan ancaman seris melalui kerja sama Sanchez dan Avila yang belum membuahkan hasil. Babak pertama ditutup dengan skor 0-0 antara Real Madrid vs Osasuna.


1. Babak Kedua

Eden Hazard saat sedang melewati hadangan pemain Osasuna untuk memimpin lini serang Real Madrid

Memasuki babak kedua, Real Madrid langsung melakukan pergantian pemain dengan Nacho masuk menggantikan Raphael Varane. Osasuna justru semakin berbahaya melakukan serangan setelah upaya Moncayola nyaris menaklukan Courtois.

Real Madrid kembali melakukan pergantian pemain dengan memasukan Rodrygo Goes menggantikan Vinicius Junior pada menit 64. Hasilnya ajaib, baru tiga menit Rodrygo masuk, ia langsung mendapat peluang emas ke gawang Osasuna andai tidak melebar.

Akhirnya gol yang ditunggu datang juga melalui Eder Militao pada menit ke-76 setelah memanfaatkan umpan dari Isco. 4 menit kemudian, Casemiro membawa Real Madrid menggandakan keunggulannya menjadi 2-0.

Di sisa waktu, Osasuna akhirnya menyerah juga pada Real Madrid dengan skor 0-2. Bagi Real Madrid memang pada akhirnya mereka bisa menang dengan skor meyakinkan 2-0, tapi sebenarnya itu diraih dengan cara susah payah di mana Los Blancos baru cetak gol menjelang akhir babak kedua.

Susunan Pemain

Real Madrid: Courtois, Odriozola, Militao, Varane, Marcelo, Casemiro, Blanco, Asensio, Hazard, Vinicius, Benzema

Osasuna: Herrera, Sanchez, Garcia, Aridane, Nacho, Martinez, Lucas, Moncayola, Garcia, Avila, Torres

Real MadridLaLiga SpanyolOsasunaLiga SpanyolHasil Pertandingan

Berita Terkini