x

Dirumorkan Bakal Cerai, Chicharito Beri Pujian Romantis untuk Sarah Kohan

Selasa, 4 Mei 2021 02:58 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Coro Mountana
Dirumorkan Bakal Cerai, Chicharito Beri Pujian Romantis untuk Sarah Kohan

INDOSPORT.COM – Ditengah kabar miring perceraian yang menerpa rumah tangganya, Javier Hernandez atau yang biasa disapa Chicharito memberikan pujian romantis kepada sang istri, Sarah Kohan.

Beberapa bulan terakhir rumah tangga Javier Hernandez dan Sarah Kohan tengah dirundung kabar kurang sedap, yakni dilaporkan akan segera bercerai.

Kabar miring tersebut semakin menjadi berita hangat dengan keduanya kini tak pernah menunjukkan kebersamaan satu-sama lain di akun media sosialnya masing-masing.

Baca Juga
Baca Juga

Bahkan bintang MLS dan Sarah juga sudah tak tinggal bersama, dengan sang istri memutuskan untuk membawa kedua buah hatinya pulang kampung ke Australia.

Gosip tersebut semakin mencuat setelah Sarah Kohan dituduh berselingkuh dengan Deigo Dreyfus selaku sahabat dan pelatih Javier Hernandez.

Baca Juga
Baca Juga

Sarah sendiri telah memberikan pernyataan bahwa dirinya tak pernah berhubungan dengan pria manapun, sedangkan eks bintang Manchester United itu memilih untuk tetap bungkam

Meski demikian, Javier Hernandez tetap memberikan rasa hormat kepada Sarah Kohan selaku ibu dari putra dan putri kandungnya.


1. Javier Hernandez Puji Sarah Kohan

Sarah Kohan istri Javier Hernandez.

Javier Hernadez pun akhirnya buka suara tentang Sarah Kohan, namun bukan persoalan gunjang-ganjing rumah tangganya melainkan apresiasinya sebagai seorang ibu yang hebat.

Hal ini diungkapkan oleh Hernandez saat diwawancarai oleh media TUDN USA, di mana ia merasa bangga telah menjadi seorang anak sekaligus beruntung memiliki istri yang hebat.

“Saya menemukan sosok ibu yang luar biasa untuk anak-anak saya. Itu sangat membantu kami, sehingga saya juga bisa menjadi ayah yang lebih baik dengan siapa siapa dan juga dia bisa menjadi ibu yang apa adanya.

“Saya adalah ayah yang sangat baik untuk anak saya, tetapi saya harus mengakui bahwa saya tak bisa menjadi ayah yang baik tanpa adanya sosok ibu yang luar biasa seperti istri saya,” kata Javier Hernandez.

Javier Hernandez sendiri mulai menjalin cinta dengan Sarah Kohan sejak Juni 2018 lalu. Pasangan romantis itu akhirnya mantap melangkah ke jenjang pernikahan pada Oktober 2018.

Bahtera rumah tangga mereka kemudian diramaikan dengan kehadiran Noah yang lahir pada 6 Juni 2019 lalu, serta anak keduanya bernama Nala yang lahir pada 5 Oktober 2020.
 

Javier HernandezChicharitoBerita OlahragaBerita SportBerita TransferSarah KohanBerita Sportainment

Berita Terkini