x

Klub Liga 2 Dewa United Resmi Datangkan Eks Kiper Persebaya

Selasa, 4 Mei 2021 15:03 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Herry Ibrahim
Dewa United mendatangkan kiper anyar dari Persebaya, Rivky Mokodompit.

INDOSPORT.COM - Klub Liga 2, Dewa United kembali meresmikan satu pemain baru untuk memperkuat tim musim ini. Kali ini, Tangsel Warriors mendatangkan mantan penjaga gawang Persebaya Surabaya, Rivky Mokodompit.

Rivky telah diperkenalkan secara resmi di akun Instagram klub. Dia dikontrak semusim dan menurut keterangan yang diterima INDOSPORT, manajemen Dewa United baru akan merilis detail kerja sama kedua belah pihak pada 19 Mei mendatang.

Media officer Dewa United, Bembo menyampaikan pihaknya belum sempat memberikan keterangan resmi karena skuat diliburkan jelang Hari Raya Idul Fitri. Tim baru kembali berkumpul pada 19 Mei.

Baca Juga
Baca Juga

Sebelum bergabung ke Dewa United, Rivky Mokodompit terakhir bermain untuk Persebaya Surabaya pada Liga 1 2020. Pemain 31 tahun itu hanya dua kali membela Bajul Ijo karena kompetisi terpaksa dihentikan akibat pandemi.


1. Pesaing Shahar Ginanjar

Rivky Mokodompit saat masih berseragam Persebaya Surabaya.

Rivky akan bersaing dengan penjaga gawang lainnya yakni Shahar Ginanjar yang telah ditetapkan sebagai kapten Dewa United. Keduanya pernah berada dalam satu tim yakni di PSM Makassar pada Liga 1 2018, tepatnya putaran pertama.

Rivky Mokodompit jadi satu diantara sekian banyak pemain jebolan Liga 1 yang membela Dewa United musim ini. Beberapa pemain lain adalah Shahar Ginanjar, Herman Dzumafo, Rafli Mursalim, Rangga Muslim, Jajang Sukmara dan lainnya.

Baca Juga
Baca Juga

Kedatangan Rivky Mokodompit menjadikan Dewa United sebagai penantang serius untuk Liga 2 2021. Tim akuisisi dari Martapura FC itu memang menargetkan promosi ke Liga 1 musim depan.

Liga IndonesiaRivky MokodompitLiga 2Berita Liga 2Dewa United FC

Berita Terkini