x

Arema FC Kejar Tanda Tangan Rekan Setim Kiper Liverpool

Rabu, 5 Mei 2021 22:37 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Yosef Bayu Anangga
Jelang persiapan Liga 1 2021, Arema FC membidik kiper asal Brasil, Jacsson Antonio Wichnovski, yang pernah jadi rekan setim kiper Liverpool, Alisson Becker.

INDOSPORT – Jelang persiapan Liga 1 2021, Arema FC membidik kiper asal Brasil, Jacsson Antonio Wichnovski, yang pernah jadi rekan setim kiper Liverpool, Alisson Becker.

Arema FC kini tengah mengejar tanda tangan Jacsson Antonio Wichnovski, kiper kebangsaan Brasil untuk mengawal mistar gawang pada kompetisi Liga 1 musim 2021 mendatang.

Baca Juga
Baca Juga

Posisi kiper memang menjadi sasaran utama dalam aktivitas Arema FC pada bursa transfer kompetisi. Namun khusus posisi ini, klub berlogo kepala singa sudah memastikan satu slot pemain asing.

Manajemen Arema FC bahkan sudah mengerucutkan misi transfernya itu pada satu nama. Dia adalah Jacsson Antonio Wichnovski, kiper 27 tahun yang sempat menembus skuat Timnas Brasil U-17.

"Kami sudah mengirimkan offer letter (surat penawaran) kepada pemain bersangkutan sejak Senin (03/05/21)," ucap General Manager Arema FC, Ruddy Widodo.

Baca Juga
Baca Juga

Sehingga, pihaknya kini tengah menunggu respon dari kiper blasteran Brasil dan Polandia. Sedangkan segala detail perihal nominal harga kontrak maupun fasilitas, sudah mendapat mediasi dari pihak agen.

"Harapan kami, segera ditindaklanjuti. Mudah-mudahan dia sign (tanda tangan), dan segera mengurus administrasi," sambung dia.


1. Rekan Allison Becker

Alisson Becker, kiper Liverpool

Menelusuri Transfermarkt, Jacsson memang dikenal sebagai salah satu penggawa Timnas Brasil junior. Dia merupakan eks rekan setim Alisson Becker, kiper yang saat ini namanya berkibar bersama klub Liga Primer Inggris, Liverpool.

Keduanya tergabung ke dalam skuat FC Internacional pada musim 2015-2016. Namun, keduanya terpisah kala Alisson Becker menerima pinangan AS Roma untuk berlaga di kompetisi Serie A Italia.

Sedangkan Jacsson yang digadang-gadang calon kiper Arema FC, melanjutkan karir di sejumlah klub. Dia pernah berlaga untuk klub Brasil seperti Santa Cruz, Sao Caetano dan Novo Hamburgo pada musim lalu.

BrasilRuddy WidodoLiga IndonesiaArema FCLiga 1Alisson BeckerBola IndonesiaBerita Liga 1Liga 1 2021

Berita Terkini