x

Alami Insiden di Laga Barcelona vs Atletico Madrid, Sergio Busquets Masuk Rumah Sakit

Minggu, 9 Mei 2021 05:28 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Coro Mountana
Pemain Barcelona, Sergio Busquets langsung dibawa ke rumah sakit setelah mengalami insiden benturan dengan Stefan Savic di laga kontra Atletico Madrid.

INDOSPORT.COM - Pemain Barcelona, Sergio Busquets langsung dibawa ke rumah sakit setelah mengalami insiden benturan dengan Stefan Savic di laga kontra Atletico Madrid pekan ke-35 LaLiga Spanyol 2020/21.

Sergio Busquets harus mengalami insiden tak mengenakkan saat ia melakukan perebutan bola dengan pemain Atletico saat pertandingan memasuki menit ke-26 di Camp Nou.

Baca Juga
Baca Juga

Setelah insiden benturan dengan pemain Atletico, pemain berpaspor Spanyol masih berusaha melanjutkan pertandingan sebelum akhirnya digantikan oleh Ilaix Moriba.

Selepas insiden tersebut, dilaporkan The Sun dari cuitan wartawan olahraga Samuel Marsden, Busquets terpaksa langsung dilarikan ke rumah sakit untuk melakukan tes lebih lanjut mengenai cedera kepala.

Baca Juga
Baca Juga

"Busquets langsung pergi ke rumah sakit untuk tes lebih lanjut tentang cedera kepala," demikian cuitnya.

Manajer Barcelona, Ronald Koeman, berharap cedera yang dialami pemain 32 tahun itu tidak terlalu serius, karena Blaugrana masih dalam perburuan gelar LaLiga Spanyol 2020/21.


1. Perburuan Gelar LaLiga Spanyol Masih Terbuka Lebar

Perburuan gelar LaLiga Spanyol 2020/21 masih sangat terbuka lebar.

Barcelona bermain imbang dengan Atletico Madrid pada pekan ke-35 LaLiga Spanyol 2020/21 yang membuat mereka gagal menyalip tim asuhan Diego Simeone di puncak klasemen dengan raihan 77 poin.

Sementara itu, hasil imbang yang diterima Atletico Madrid, membuat peluang Real Madrid jadi juara LaLiga Spanyol terbuka lebar. Asalkan mampu mengalahkan Sevilla dini hari nanti, Real Madrid bakal langsung ke puncak klasemen sementara LaLiga Spanyol menggeser Atletico Madrid.

Meski perolehan poinnya sama dengan Atletico Madrid, tapi Real Madrid unggul head to head atas Atletico Madrid. Dengan kata lain, gara-gara Atletico Madrid dan Barcelona bermain seri, Real Madrid cukup sapu bersih sisa 4 laga untuk menjadi juara LaLiga Spanyol lagi.

Real MadridAtletico MadridBarcelonaLaLiga SpanyolSergio BusquetsLiga SpanyolBerita OlahragaBerita SportBerita Liga Spanyol

Berita Terkini