x

Hasil Pertandingan Serie A Italia Inter Milan vs Sampdoria: Panggung Alexis Sanchez

Minggu, 9 Mei 2021 01:00 WIB
Editor: Coro Mountana

INDOSPORT.COM - Inter Milan yang sudah memastikan gelar Serie A Italia sukses membantai Sampdoria dengan Alexis Sanchez tampil begitu brilian.

Bertarung di Giuseppe Meazza, Inter Milan secara perkasa sukses membantai Sampdoria dengan skor 5-1. Laga ini seakan menjadi panggung bagi Alexis Sanchez yang tampil apik dengan koleksi 2 golnya.

Babak Pertama

Sejak awal babak pertama, Inter Milan yang sudah dipastikan juara Serie A Italia ternyata masih bernafsu untuk menghancurkan Sampdoria. Buktinya laga baru berjalan 4 menit, Inter Milan sudah langsung unggul melalui Roberto Gagliardini.

Baca Juga
Baca Juga

Meski tertinggal, tapi Sampdoria malah terus terkurung pertahanannya oleh Inter Milan. Hasilnya, Inter Milan berhasil menambah gol melalui Alexis Sanchez yang kali ini assistnya dari Gagliardini pada menit 26.

Setelah setengah jam laga, akhirnya Sampdoria mulai mampu keluar dari tekanan Inter Milan. Keita Balde Diao akhirnya berhasil membuat skor menjadi 1-2 setelah usahanya berhasil membuahkan gol bagi Sampdoria.

Baca Juga
Baca Juga

Ketika Sampdoria berharap mereka bisa bangkit, seketika itu langsung dihancurkan Alexis Sanchez yang mencetak gol keduanya pada menit 36. Babak pertama pun ditutup dengan skor 3-1 untuk Inter Milan.


1. Babak Kedua

Aksi Alexis Sanchez dalam laga Inter Milan vs Sampdoria

Memasuki babak kedua, jalannya pertandingan tidak berubah dengan Sampdoria tetap tak mampu menguasai laga. Justru Inter Milan nyaris mencetak gol lagi andai sepakan akrobatik Ranocchia tak ditepis oleh Audero.

Sampdoria bukannya tanpa peluang, usaha pemain veteran yaitu Candreva nyaris saja membobol gawang Inter Milan. Tapi untungnya Radu yang baru masuk menggantikan Handanovic, berhasil menepis sepakan Candreva.

Pelatih Antonio Conte yang mulai memasukan para pemain cadangan ternyata terbukti tepat. Andrea Pinamonti yang baru saja masuk berhasil langsung cetak gol di menit 61 sehingga Inter Milan unggul 4-1.

Sampdoria semakin hancur dengan kembali kebobolan lagi lewat eksekusi tendangan penalti dari Lautaro Martinez di menit 70. Hingga pertandingan berakhir, Inter Milan berhasil pertahanan kemenangan 5-1 atas Sampdoria dalam lanjutan Serie A Italia.

Susunan Pemain

Inter Milan: Handanovic, D’Ambrosio, Ranocchia, Bastoni, Hakimi, Vecino, Eriksen, Gagliardini, Young, Sanchez, Martinez

Sampdoria: Audero, Augello, Colley, Tonelli, Bereszynski, Jankto, Silva, Thorsby, Candreva, Ramirez, Balde

Serie A ItaliaInter MilanAlexis SanchezSampdoriaLiga ItaliaHasil Pertandingan

Berita Terkini