x

Foto Bareng Shin Tae-yong, Asnawi Mangkualam Sindir Netizen Nyinyir

Senin, 10 Mei 2021 16:52 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:

INDOSPORT.COM - Pemain Ansan Greeners, Asnawi Mangkualam Bahar punya cara unik untuk menyindir para netizen yang suka memberikan komentar bernada nyinyir.

Minggu (09/05/21), Asnawi Mangkualam Bahar mengunggah sebuah postingan di media sosial Instagram. Dalam postingan tersebut, Asnawi tampak sedang berpose dengan Shin Tae-yong.

Baca Juga
Baca Juga

Keduanya berpose dengan menunjukkan gestur hati menggunakan jari tangan mereka. Menariknya dalam caption, Asnawi Mangkualam Bahar menuliskan kata-kata bernada sindiran.

"Di bilangin cari poin ngga nih," tulis Asnawi dengan membubuhkan emoji tertawa. Sontak postingan itu langsung menuai beragam komentar dari netizen.

Baca Juga
Baca Juga

@abdulchawkyy: "Emang ada apa sih yang tau tolong jelaskan"

@gl.jw1: "Woles aja dam tetap semangat #lokalpride"

@waisalqarni_12: "Haterssss kepanasan nih local pride"

@hermanshah619: "Awas nnti di komen 'out', Kaum kaum out nggak muncul nih?"

@david.irawan58: "Hahahaha abaikan saja yang nyinyir mas @asnawi_bhr"


1. Siap Bela Timnas

Asnawi Mangkualam Saat Debut Bersama Ansan Greeners di Liga Korea Selatan

Asnawi Mangkualam Bahar sebentar lagi akan berangkat ke Uni Emirat Arab untuk memperkuat Timnas Indonesia di ajang Kaulifikasi Piala Dunia 2022.

Sebelum berjuang di ajang itu, Tinas Indonesia akan melakoni dua laga uji coba melawan Afganistan (25 Mei) dan Oman (29 Mei).

Asnawi Mangkualam Bahar dipercaya Shin Tae-yong untuk memperkuat Timnas Indonesia. Selain Asnawi, Tae-yong juga memanggil pemain lain yang berkarier di luar negeri.

Seperti Egy Maulana Vikri, Witan Sulaeman, Ryuji Utomo, Syahrian Abimanyu, dan Elkan Baggot. Total ada 34 pemain yang dipanggil. Sayangnya pemanggilan itu sempat diwarnai oleh kritik dari para netizen.

Timnas IndonesiaLiga IndonesiaAsnawi Mangkualam BaharShin Tae-yong

Berita Terkini