x

3 Striker yang Terancam Jika Real Madrid Datangkan Lautaro Martinez

Selasa, 11 Mei 2021 13:55 WIB
Editor: Coro Mountana

INDOSPORT.COM - Berikut adalah 3 striker yang terancam jika Real Madrid datangkan Lautaro Martinez di bursa transfer selanjutnya.

Jelang memasuki bursa transfer musim panas nanti, Real Madrid dikabarkan oleh The Hard Tackle sedang berupaya untuk mendatangkan striker Inter Milan, Lautaro Martinez. Bahkan Real Madrid disebut rela menggelontorkan dana hingga 70 juta euro atau Rp1,2 triliun.

Real Madrid memang berniat mencari striker baru pada musim depan. Hal itu dikarenakan selama ini Real Madrid terlau bergantung pada sosok Karim Benzema.

Baca Juga
Baca Juga

Hal itu bisa dilihat bagaimana Benzema sudah mencetak 28 gol dalam 43 pertandingan musim ini. Masalahnya adalah Benzema sudah tidak muda lagi, sehingga Real Madrid perlu mencari striker baru untuk menjadi penerus Benzema.

Lautaro Martinez pun dianggap sangat cocok untuk menjadi penerus Karim Benzema. Selain karena usianya masih muda, Lautaro Martinez juga sudah membuktikan dirinya sebagai striker hebat di Inter Milan bersama Romelu Lukaku.

Usaha Real Madrid untuk mendatangkan Lautaro Martinez pun terbilang harusnya lebih mudah ketimbang Barcelona. Pasalnya, Inter Milan saat ini masih mencicil hutang usai membeli Achraf Hakimi dari Real Madrid.

Baca Juga
Baca Juga

Fakta itu membuat Real Madrid punya posisi tawar lebih tinggi ketimbang Barcelonaa untuk memboyong Lautaro Martinez dari Inter Milan. Namun perlu diperhatikan juga kalau kedatangan Lautaro Martinez itu nantinya bakal membuat 3 striker Real Madrid ini terancam.


1. Mariano Diaz

Eden Hazard di laga Chelsea vs Real Madrid.

Pertama, sudah pasti, Mariano Diaz, yang saat ini mencari cadangan mati dari Benzema. Secara kualitas, jelas Mariano Diaz ini tak sepadan dengan Benzema, hal itu yang membuat dirinya sepertinya bakal segera dibuang oleh Real Madrid.

Satu-satunya momen yang bisa diingar dari Mariano Diaz praktis hanya saat membobol gawang Barcelona saja. Selebihnya, Mariano Diaz sama sekali tak bisa diharapkan bakal jadi striker utama Real Madrid.

Di musim ini saja, Mariano Diaz hanya sanggup mencetak 1 gol saja di berbagai ajang. Tentu itu adalah fakta yang menguatkan begitu Lautaro Martinez datang, maka Mariano Diaz akan segera dibuang.

Luka Jovic

Nama lain yang mungkin akan terancam posisinya di Real Madrid begitu Lautaro Martinez datang adalah Luka Jovic. Sebenarnya, ketimbang Mariano Diaz, Luka Jovic seharusnya punya masa depan lebih cerah.

Soalnya patut diingat Real Madrid membeli Luka Jovic dengan nominal tidak kecil. Hal itu menjadi bukti betapa besarnya harapan Real Madrid pada Luka Jovic.

Sayang Luka Jovic tidak mampu memenuhi harapan Real Madrid sehingga saat ini pun ia malah dipinjamkan ke Eintracht Frankfurt. Kabar buruk bagi Jovic jika Lautaro Martinez datang, rasanya ia sudah tak bisa lagi kembali ke Real Madrid.

Eden Hazard

Terakhir, ada Eden Hazard. Memang Hazard bukanlah seorang striker murni seperti Karim Benzema dan Lautaro Martinez.

Tapi mengingat gajinya yang tidak kecil, posisinya sebagai bintang Real Madrid dipastikan bakal terancam begitu Lautaro Martinez datang. Demi mengurangi beban gaji, bukan tidak mungkin kalau Hazard bakal langsung ditendang dari Real Madrid.

Apalagi di laga terakhir melawan Chelsea di Liga Champions, Hazard menunjukan ekspresi yang tak bisa diterima oleh suporter Real Madrid. Hazard pun sudah cukup diberi kesempatan oleh Real Madrid, sehingga begitu Lautaro Martinez datang, itu artinya sudah saatnya ia keluar.

Bursa TransferReal MadridEden HazardInter MilanMariano Diaz MejiaTRIVIAFeatureLautaro MartinezLuka Jovic

Berita Terkini