x

Pesan Pelatih Inggris Sebelum Uji Coba Garuda Select 3 vs Manchester City

Selasa, 11 Mei 2021 10:20 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
Tepat hari ini, Kamis (3/12/20) malam WIB, sebanyak 21 pemain Garuda Select 3 akan berangkat ke Inggris.

INDOSPORT.COM - Skuat Garuda Select 3 akan menghadapi laga uji coba pamungkas, melawan Manchester City Youth Academy U-17, Selasa (11/05/21) malam WIB. Begini pesan pelatih asal Inggris, Dennis Wise.

Garuda Select 3 meraih tren positif tanpa kekalahan dalam lima laga terakhir. Anak asuh Dennis Wise menang telak 5-1 atas QPR U-18, kemudian imbang 7-7 saat melakoni laga kontra Leeds United U-18.

Selanjutnya, Garuda Select 3 makin garang kala menekuk Huddersfield Town dengan skor 5-1, unggul 2-1 atas Watford U-16, dan menang 5-3 saat menjamu Crystal Palace.

Baca Juga
Baca Juga

Kini, tiba saatnya Rafli Asrul dkk menghadapi laga uji coba terakhir, dengan level berbeda dari sebelumnya. Sebagai Direktur Garuda Select, Dennis Wise berpesan kepada anak asuhnya soal kualitas Manchester City U-17.

"Manchester City adalah tim besar dengan fasilitas yang luar biasa, ini akan menjadi pengalaman yang penting bagi para pemain bermain melawan mereka," ujar Dennis Wise.

Baca Juga
Baca Juga

"Mereka juga punya pemain berkualitas dan akan menjadi laga yang sangat sulit. Namun seperti yang saya bilang, kami harus bermain seperti saat melawan Crystal Palace babak pertama agar bisa bersaing dengan mereka."


1. Berikan Banyak Tantangan

Tim Garuda Select

"Manchester City akan memberikan banyak tantangan pada para pemain. Mereka punya teknik, kecepatan, dan siap menghukum kami jika membuat kesalahan. Mereka tim yang sangat bagus, setara dengan Chelsea dan Arsenal," ujar eks pemain Chelsea itu.

Jangan lupa saksikan skuat Garuda Select 3 melawan Manchester City Youth Academy pada Selasa, 11 Mei 2021, pukul 19.45 WIB. Ini merupakan laga uji coba terakhir di Eropa, sebelum para pemain kembali ke Indonesia.

Laga uji coba Garuda Select 3 vs Manchester City U-17 dapat kamu saksikan secara gratis melalui Mola Polytron Box, Polytron TV, atau aplikasi Mola TV dan website www.mola.tv.
 

Manchester CityDennis WiseBola InternasionalGaruda Select

Berita Terkini