x

Intip Kegiatan Gelandang Andalan Persib Saat Aktivitas Tim Diliburkan

Rabu, 12 Mei 2021 01:00 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Subhan Wirawan
Dedi Kusnandar berusaha melewati pemain Barito Putera.

INDOSPORT.COM - Gelandang tim Persib Bandung, Dedi Kusnandar, memanfaatkan waktu libur yang diberikan oleh pelatih Robert Rene Alberts untuk berkumpul bersama keluarganya.

Menurutnya kegiatan bersama keluarga teras lebih spesial, lantaran saat ini masih dalam suasana Ramadhan dan menjelang hari raya Idul Fitri. Sehingga, ia bisa menjalankan ibadah puasa dan merayakan lebaran bersama keluarga.

Baca Juga
Baca Juga

Sebagai informasi, aktivitas latihan tim Persib Bandung sudah diliburkan sejak Selasa (27/04/21), setelah sebelumnya skuat Maung Bandung mengarungi turnamen pramusim Piala Menpora 2021.

"Kegiatan biasa kumpul keluarga, memanfaatkan waktu bersama keluarga saat tim libur," kata pemain yang akrab disapa Dado ini, Selasa (11/05/21).

Selain itu, pemain yang sempat menjabat sebagai kapten Timnas Indonesia U-23 ini mengaku tetap menjalankan program latihan mandiri untuk menjaga kondisinya agar tetap bugar.Sehingga, saat tim kembali menggelar latihan ia bisa langsung mengikuti program yang diberikan Robert Alberts.

Rencananya, Persib akan kembali mengumpulkan pemainnya setelah hari raya Idul Fitri tepatnya 22 Mei mendatang, untuk persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 2021 yang dijadwalkan akan digelar pada 3 Juli 2021.

Baca Juga
Baca Juga

"Selain kumpul keluarga, menjalankan latihan mandiri juga, pelatih ngasih program juga," ungkap pemain yang menggunakan nomor punggung 11 ini.


1. Statistik Dedi Kusnandar

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts (kanan) ditemani pemainnya Dedi Kusnandar. Foto: Arif Rahman/INDOSPORT

Sementara itu, pada turnamen pramusim Piala Menpora 2021, Dedi Kusnandar menjadi salah satu pemain andalan Persib di lini tengah. Sejak babak penyisihan Grup D hingga final, Dado diturunkan oleh Robert Alberts, dengan mengoleksi 583 menit bermain.

Selain itu, pemain asal Jatinangor, Kabupaten Sumedang ini sempat ditunjuk oleh Robert Alberts menjadi kapten Persib, pada pertandingan babak penyisihan Grup D turnamen pramusim Piala Menpora 2021 menghadapi Persiraja Banda Aceh di Stadion Maguwoharjo, Sleman, 2 April 2021.

Pada pertandingan menghadapi Persiraja Banda Aceh, tim kebanggaan Bobotoh berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-1. Hasil tersebut, membuat skuat Maung Bandung lolos ke babak 8 besar turnamen pramusim Piala Menpora 2021 sebagai juara Grup D. 

Persib BandungDedi KusnandarLiga IndonesiaBola Indonesia

Berita Terkini