x

Link Live Streaming Pertandingan Serie A Italia, Sassuolo Vs Juventus

Kamis, 13 Mei 2021 00:24 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Prio Hari Kristanto
Torino akan segera berhadapan dengan AC Milan di pekan ke-36 Serie A Italia. Anda bisa menyaksikan pertandingan tersebut melalui link live streamimg.

INDOSPORT.COM - Sassuolo akan segera menjamu Juventus di pekan ke-36 Serie A Italia. Anda bisa menyaksikan pertandingan ini melalui live streaming.

Laga Sassuolo vs Juventus akan dilangsungkan di Stadio Citta del Tricolore pada, Kamis (13/05/21) pukul 02.35 WIB. Pertandingan tersebut akan ditayangkan melalui streaming di beIN Sports Xtra. Link live streaming akan tersedia di akhir berita ini.

Baca Juga
Baca Juga

Jika dilihat dari klasemen sementara Serie A Italia, Juventus lebih unggul dibanding Sassuolo. Tim berjuluk Si Nyonya Tua itu kini menduduki peringkat ke-5 dengan perolehan 69 poin.

Sedangkan Sassuolo terpaut tiga peringkat di bawah Juventus setelah mengemas 56 poin. Juventus akan berjuang sekuat tenaga untuk bisa finis di empat besar.

Baca Juga
Baca Juga

Kemenangan kontra Sassuolo akan membantu Si Nyonya Tua menggulingkan AC Milan dari peringkat ke-4. Meski gagal mempertahankan scudetto, setidaknya Juventus masih bisa finis di peringkat empat besar.

Meski demikian, perlu perjuangan dan kerja keras untuk mewujudkan impian tersebut. Pekan lalu, Juventus keok 0-3 dari AC Milan saat berlaga di kandang sendiri.


1. Live Streaming Sassuolo Vs Juventus

Live Streaming.

Kekalahan kontra AC Milan jadi tamparan keras bagi Juventus. Kini saatnya Si Nyonya Tua bangkit dan kembali mengoleksi kemenangan di laga-laga terakhir Serie A Italia musim ini.

Berikut link live streaming yang bisa Anda akses untuk menyaksikan pertandingan Juventus vs Arsenal.

Perhatian!

1. INDOSPORT tidak bertanggung jawab atas kualitas tayangan.

2. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.

Serie A ItaliaJuventusLiga ItaliaLive Streaming

Berita Terkini