x

Tammy Abraham Tak Dimainkan di Final Piala FA, Sang Kekasih Langsung Semprot Tuchel

Senin, 17 Mei 2021 15:15 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena

INDOSPORT.COM - Kekasih Tammy Abraham, Leah Monroe secara berani memberikan kritik pedas kepada Thomas Tuchel usai pemain berusia 23 tahun itu tak dimainkan dalam laga final Piala FA antara Chelsea vs Leicester City, Sabtu (15/5/21) kemarin.

Melalui akun Instagram pribadinya, Leah Monroe secara blak-blakan menyatakan kekesalannya karena Thomas Tuchel memutuskan untuk tak membawa Tammy Abraham di final Piala FA yang berlangsung di Stadion Wembley.

Baca Juga
Baca Juga

Padahal menurutnya Abraham merupakan pemain tersubur bagi Chelsea dan menjadi salah satu pemain yang berhasil mengantarkan The Blues ke final.

Abraham sendiri tercatat telah mencetak 12 gol dan enam assist, termasuk empat golnya ia dapatkan di tiga pertandingan Piala FA musim ini. Maka keputusan Tuchel pun dianggap tak masuk akal oleh sang kekasih.

Baca Juga
Baca Juga

“Bagaimana mungkin Anda membuat keputusan untuk mengeluarkan pemain dengan pencetak gol terbanyak Anda dari skuad di laga final Piala FA?!” tulis Leah Monroe.

“Orang yang sama dan bahkan mencetak gol untuk benar-benar lolos ke kompetisi ini? Ini sama sekali tidak masuk akal bagi saya. Bahkan dia tidak ada di bangku cadangan ?! Ini pasti lelucon.” tambahnya.


1. Chelsea Kembali Jadi Runner-up Piala FA 2020/21

Leicester merayakan gol ke gawang Chelsea dalam laga final Piala FA di Stadion Wembley, Minggu (16/05/21) dini hari WIB.

Chelsea harus kembali mengubur impian meraih gelar perdananya musim ini setelah dikalahkan oleh Leicester City di partai puncak Piala FA 2020/21 yang berlangsung pada pekan lalu.

Pada laga tersebut, The Blues tumbang dengan skor tipis 0-1 dari The Foxes. Kekalahan ini tak ayal membuat Chelsea harus puas sebagai Runner Up ajang yang sama dalam dua musim beruntun

Padahal Chelsea sebenarnya mampu mendominasi laga ini sejak menit pertama. Bahkan, The Blues terus memberi ancaman kepada Leicester sepanjang laga.

Hal ini terlihat dari banyaknya tembakan yang dilepaskan pasukan Thomas Tuchel di laga ini dengan 13 tembakan di mana tiga di antaranya mengarah ke gawang. Sedangkan Leicester City hanya melepaskan satu tembakan ke gawang dari enam percobaan.

Kekalahan tersebut menjadikan Chelsea untuk kali kedua dalam dua musim beruntun harus puas menjadi Runner Up Piala FA setelah musim lalu dibekuk Arsenal di babak final.

ChelseaLeicester CityPiala FAWAGsThomas TuchelTammy AbrahamLiga InggrisBerita Liga Inggris

Berita Terkini