x

PSMS Medan Gelar Latihan Perdana, Baru Diikuti 8 Pemain Lokal Sumut

Senin, 17 Mei 2021 20:05 WIB
Kontributor: Aldi Aulia Anwar | Editor: Indra Citra Sena
Skuat PSMS Medan saat menggelar latihan perdana pasca libur lebaran, Senin (17/5/21) petang.

INDOSPORT.COM - Klub Liga 2, PSMS Medan, akhirnya menggelar latihan perdana pasca-libur lebaran yang dipimpin langsung pelatih Ansyari Lubis di Stadion Mini Kebun Bunga, Medan, Senin (17/5/21) petang.

Namun, agenda tersebut masih diikuti delapan pemain yang berasal dari Sumatra Utara (Sumut), sementara 10 lainnya belum hadir. Mereka rata-rata berdomisli di luar Sumut diharapkan hadir pada Selasa (18/5/21) esok.

"Hari ini kami mengakomodir buat latihan mereka lebih ke sentuhan. Sebanyak delapan pemain lokal yang baru bergabung," ujar Ansyari Lubis.

Baca Juga
Baca Juga

"Kemungkinan besok pemerintah sudah membuka batasan terkait larangan mudik. Kami harap pemain luar Sumut bisa cepat bergabung dan kami bisa mempersiapkan latihan," harapnya.

Pemain-pemain yang mengikuti latihan perdana PSMS Medan antara lain Abdul Rohim, Syaiful Ramadhan, Kesuma Satria, Rachmad Hidayat, Ghozali Siregar, Faisal Ramadoni, dan Hari Nasution.

Satu pemain lagi merupakan Putra Papua, Yohanis Nabar. Dia memilih tetap di Medan dan tak pulang kampung selama libur.


1. Pemain Baru

Pelatih PSMS Medan, Ansyari Lubis.

Disinggung rencana mendatangkan pemain baru usai lebaran, pria yang akrab disapa Uwak itu belum bisa berbicara lebih jauh terkait hal itu.

"Untuk mendatangkan pemain udah ranahnya manajer. Masalah datangnya kapan, manajer yang bisa kasih kepastian. Bocoran nama sudah ada tapi belum bisa kami sampaikan. Khawatirnya nggak jadi dan bisa jadi masalah nanti," ucap Ansyari Lubis.

Lebih lanjut, pelatih berlisensi A AFC itu cuma bisa mengungkap rencana mendatangkan tujuh pemain baru untuk melengkapi komposisi skuat PSMS Medan di Liga 2 2021.

Baca Juga
Baca Juga

"Saat ini kita ada 18 pemain dan masih butuh sekitar tujuh pemain lagi. Tapi untuk masalah nego, kalau belum giat juga, tentu kami berlomba-lomba. Kalau bisa Juni sudah komplet semua pemain agar lebih enak jalan ke depannya mempersiapkan pemain," pungkasnya.

PSMS MedanLiga IndonesiaYohanis NabarSumatera UtaraAnsyari LubisLiga 2Bola IndonesiaBerita Liga 2

Berita Terkini