x

Link Live Streaming Liga Inggris: Tottenham Hotspur vs Aston Villa

Rabu, 19 Mei 2021 23:41 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Subhan Wirawan
Berikut link live streaming pertandingan lanjutan Liga Inggris 2020/21 pekan ke-37 antara Tottenham Hotspur vs Aston Villa.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan lanjutan Liga Inggris 2020/21 pekan ke-37 antara Tottenham Hotspur vs Aston Villa.

Link live streaming pertandingan lanjutan Liga Inggris 2020/21 pekan ke-37 antara Tottenham Hotspur vs Aston Villa ini akan disiarkan langsung oleh Mola TV pada Kamis (20/05/21) pukul 00.00 WIB.

Tottenham Hotspur berambisi untuk mengamankan posisi mereka di peringkat keenam pada klasemen Liga Inggris ketika menyambut Aston Villa  dalam lanjutan Liga Inggris yang digelar di Stadion Tottenham Hotspur.

Baca Juga
Baca Juga

Menghadapi Aston Villa, Tottenham Hotspur memiliki modal kemenangan 2-0 atas Wolverhampton Wanderers pada pekan lalu. Di sisi lain, Aston Villa harus melanjutkan kekalahan mereka saat menghadapi Crystal Palace dengan skor akhir 3-2.

Di bawah asuhan pelatih sementara Ryan Mason, sejak pemecatan Jose Mourinho, Tottenham Hotspur kini menduduki peringkat keenam dengan mengoleksi 59 poin, unggul dari West Ham karena selisih gol.

Laga ini sendiri juga akan menjadi ajang bagi penyerang Spurs, Harry Kane untuk menambah pundi-pundi golnya musim ini, yang bisa membuka peluang memenangkan penghargaan individu Sepatu Emas.

Harry Kane saat ini bersaing ketat dengan bintang Liverpool, Mohamed Salah, dengan sama-sama mengemas 22 gol. Keduanya merupakan pencetak gol terbanyak di Liga Inggris musim ini.

Baca Juga
Baca Juga

Jika Tottenham Hotspur terpeleset saat melawan Aston Villa dan satu laga berikutnya, mereka bisa terancam gagal lolos ke Liga Europa.  Selain berpotensi tergusur oleh West Ham, Spurs juga bisa dikejar Everton dan Arsenal yang menempati urutan kedelapan dan sembilan.

Masalahnya, setelah menjamu Aston Villa, Tottenham harus melakoni laga yang tak mudah sama sekali. Harry Kane dkk akan bertandang ke markas juara Piala FA 2020-2021, Leicester City, untuk pekan pamungkas.

Menarik untuk dilihat apakah Tottenham Hotspur bisa menyelesaikan dua misi berat ini saat laga tengah pekan nanti atau tidak.

 

1. Prakiraan Formasi dan Link Live Streaming

Berikut link live streaming pertandingan lanjutan Liga Inggris 2020/21 pekan ke-37 antara Tottenham Hotspur vs Aston Villa.

Prakiraan Starting XI Tottenham Hotspur vs Aston Villa:

Tottenham Hotspur: Lloris; Tanganga, Alderweireld, Dier, Reguilon; Hojbjerg, Lo Celso; Bale, Alli, Son; Kane.

Aston Villa: Martinez; Elmohamady, Konsa, Mings, Targett; Luiz, Nakamba; Traore, McGinn, Grealish; Watkins.

Pertandingan lanjutan Liga Inggris 2020/21 pekan ke-37 antara Tottenham Hotspur vs Aston Villa ini bisa disaksikan secara live streaming di Mola TV atau aplikasi Mola TV yang bisa diunduh di Playstore/App Store.

Klik di sini

Perhatian!

1. INDOSPORT tidak bertanggung jawab atas kualitas siaran.

2. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.

Aston VillaTottenham HotspurLiga InggrisLive Streaming

Berita Terkini