x

Segera Ditentukan, Arema FC Apresiasi Semua Pihak Pendukung Izin Kompetisi

Selasa, 25 Mei 2021 01:05 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Media Officer Arema FC, Sudarmaji.

INDOSPORT.COM - Arema FC memberi apresiasi bagi semua pihak yang telah mendukung perihal terbitnya izin kompetisi, setelah mendapatkan kabar bahwa keputusan akan ditentukan segera pada pekan ini.

Bagi tim Singo Edan, kabar ini jelas sangat melegakan. Terlebih, gelaran kompetisi Liga 1 adalah puncak dari keinginan semua klub maupun stakeholder sepak bola di tanah air.

"Kami sangat mengapresiasi langkah Menpora, Mabes Polri, BNPB (Badan Nasional Penanggulangan Bencana), Satgas Covid dan PSSI yang terus bergerak, serius dan fokus membahas perihal izin penyelenggaraan kompetisi 2021," ujar Media Officer Tim, Sudarmaji dalam rilis, Senin (24/05/21).

Baca Juga
Baca Juga

Dalam informasi terbaru, penerbitan izin kompetisi memang akan ditentukan pekan ini. Paling lambat, lampu hijau itu bakal terbit pada Kamis (27/05/21) mendatang.

"Kami (di) klub, siap menjalankan arahan dan apa pun pembahasan terkait hal tersebut, utamanya dalam menyiapkan dan menjalankan regulasi protokol kesehatan yang menjadi fokus pada pihak terkait penyelenggaraan kompetisi," sambung dia.


1. Tambah Optimisme

Arema FC menatap optimistis musim baru Liga 1 bersama pelatih anyar mereka, Eduardo Almeida.

Situasi itu membuat optimisme Arema FC semakin bertambah menyambut kompetisi musim ini. Apalagi, persiapan tim sudah mereka geber sejak Kamis (20/05/21) lalu.

Bahkan, optimisme itu semakin menguat setelah salah satu misi untuk mendatangkan pelatih kepala terlaksana. Eduardo Almeida, mengemban tugas baru sebagai juru taktik Arema FC pada kompetisi Liga 1 musim 2021 nanti.

"Pekan ini, memang pelatih tengah memantau tim secara keseluruhan. Termasuk seperti apa kebutuhan yang paling urgent dari Arema FC," Sudarmaji menandaskan.

Sejauh ini, persiapan Arema juga masih menunggu kejelasan regulasi kompetisi. Faktor ini yang disinyalir kuat dibalik belum datangnya para pilar asing tim sebagai proyeksi musim ini.

AremaLiga IndonesiaArema FCLiga 1Bola IndonesiaBerita Liga 1Liga 1 2021

Berita Terkini