x

Kemahalan, Juventus Mundur Teratur dari Perburuan N'Golo Kante

Rabu, 26 Mei 2021 04:10 WIB
Editor: Juni Adi

INDOSPORT.COM - Raksasa Liga Italia, Juventus dikabarkan mundur dari perburuan gelandang milik Chelsea, N'Golo Kante. Banderol harga disinyalir menjadi penyebab utama pemimpin klasemen sementara Serie A urungkan niatnya.

N'Golo Kante dalam beberapa bulan terakhir dikaitkan dengan pintu keluar Stamford Bridge. Riwayat cedera yang dimilikinya membuat manajemen Chelsea berpikir ulang untuk mempertahankannya.

Beberapa pemberitaan menyebutkan bahwa Juventus dan Real Madrid menjadi dua klub raksasa Eropa yang paling berminat mendapatkan jasa pemain asal Prancis tersebut. Kedua tim memang sudah sejak lama meminati Kante.

Baca Juga
Baca Juga

Tapi belakangan, Juventus dikabarkan mundur dari persaingan. Calciomercato melaporkan bahwa Si Nyonya Tua merasa tak sanggup untuk menebus mahar yang ditawarkan oleh Chelsea untuk N'golo Kante.


1. Harga yag Kemahalan

Gelandang muslim berkebangsaan Prancis milik klub Liga Inggris Chelsea NGolo Kante.

Laporan tersebut menyebutkan bahwa Juventus telah melakukan pertemuan dengan perwakilan Chelsea. Kubu The Blues kabarnya siap melepas Kante ke klub yang siap membayar tebusan 80 juta poundsterling.

Bagi Juventus, harga tersebut dinilai terlalu tinggi. Mereka bahkan tak melirik peluang untuk mengambil opsi barter atau pertukaran dengan pemain lain untuk transfer Kante.

Kabar ini tentu menjadi angin segar bagi Real Madrid. Raksasa LaLiga itu mulai tancap gas untuk segera menuntaskan transfer ini. Los Blancos kabarnya lantas mengirimkan perwakilannya untuk menemui agen sang pemain.

Baca Juga
Baca Juga

Di sisi lain, tim besutan Zinedine Zidane juga sedang menyiapkan strategi terbaik sebelum bertemu dan melakukan negosiasi dengan pihak Chelsea. Sebab, mereka juga merasa kemahalan dengan banderol Kante.

Selain itu, Madrid juga menyiapkan opsi lain apabila negosiasi transfer Kante menemui jalan buntu. Mereka menjadikan Eduardo Camavinga dan Tanguy Ndombele sebagai target alternatif.

ChelseaJuventusN'Golo KanteLiga Italia

Berita Terkini