x

Top 5 News: Stasiun TV yang Siarkan Timnas Indonesia hingga Hadiah Juara Spain Master

Rabu, 26 Mei 2021 06:52 WIB
Editor: Juni Adi
Latihan Timnas Indonesia di Dubai, Uni Emirat Arab, Rabu (19/05/21).

INDOSPORT.COM - Berikut lima berita paling populer di INDOSPORT di antaranya stasiun televisi yang menyiarkan laga Timnas Indonesia hingga nominal juara Spain Master.

1. Stasiun TV Ini Siarkan 3 Laga Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia

Pecinta sepak bola Indonesia yang penasaran melihat aksi anak asuh Shin Tae-yong melakoni laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 di Uni Emirat Arab, bisa bernafas lega. 

Sebab, salah satu website penyedia layanan streaming berbayar, Mola TV menyiarkannya secara langsung perjuangan Evan Dimas dan kawan-kawan di Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Baca Juga
Baca Juga

Mirwan menambahan laga yang disiarkan hanya tiga laga lanjutan kualifikasi Piala Dunia. Sementara dua laga uji coba Timnas Indonesia tidak mereka siarkan.

Baca selengkapnya: Stasiun TV Ini Siarkan 3 Laga Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia

2. Manchester United Dikabarkan Tidak Akan Membawa Salah Satu Penyerang Andalannya

Manchester United harus ditinggal salah satu penyerang andalannya, jelang laga final Liga Europa musim ini melawan Villarreal, pada Kamis (27/05/21) dinihari WIB.

Dia adalah Anthony Martial. Pemain asal Prancis itu tidak dibawa karena saat ini tengah mengalami cedera. Namun  yang mengejutkan justru pelatih Ole Gunnar Solskjaer membawa Harry Maguire yang kondisi kesehatannya juga diragukan.

Apa alasan Solskjaer? Baca selengkapnya: Tak Dibawa ke Final Liga Europa, Solskjaer Depak Bombernya dari Man United?


1. 3. Daftar Hadiah Pebulutangkis Indonesia

Ganda putri Indonesia, Yulfira Barkah/Febby Valencia Gani.

Tim bulutangkis Indonesia berhasil mencetak prestasi membanggakan di Spain Masters 2021 dengan meraih 4 gelar di sektor tunggal putri, ganda putra dan putri serta ganda campuran.

Empat gelar Spain Master yang diraih oleh pebulutangkis Indonesia di Huelva, Spanyol, Minggu (23/05/21) dipersembahkan oleh Putri Kusuma Wardani.

Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan, Yulfira Barkah/Febby Valencia Dwijayanti Gani dan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari.

Baca Juga
Baca Juga

Namun berapakah nomonial hadiah juara yang diterima para pemenang asal Indonesia ini? panasaran? Baca selengkapnya: Daftar Hadiah Pebulutangkis Indonesia di Spain Masters 2020, Siapa Terbanyak?

4. Absenya 2 Pemain Timnas Disorot Media Asing

Ketidakhadiran dua bintang Timnas Indonesia ini rupanya sangat disorot oleh media asing, Thailand. Padahal jika dua nama ini bergabung, Skuad Garuda justru akan cukup diperhitungkan. 

Baca selengkapnya: Media Thailand Menilai Timnas Indonesia Keropos Tanpa 2 Pemain Ini

5. Julian Weigl Sedang Diincar Chelsea

Nama Julian Weigi saat ini sedang naik daun lantaran direbutkan oleh Chelsea pada bursa transfer musim panas ini. Siapa Julian Weigi? 

Baca selengkapnya: Bedah Kualitas Julian Weigl, Anak Emas Tuchel Calon Pesaing Jorginho di Chelsea
 

ChelseaTimnas Indonesia#Top5NewsSpain Masters 2021

Berita Terkini