x

Putus Asa, Juventus Tawarkan Ronaldo Lewat Skema Barter di Luar Nalar

Kamis, 27 Mei 2021 16:47 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
Juventus dikabarkan telah memasukkan nama Cristiano Ronaldo dalam skema barter di luar nalar untuk mendapatkan Paul Pogba dari Manchester United.

INDOSPORT.COMJuventus dikabarkan telah memasukkan nama Cristiano Ronaldo dalam skema barter di luar nalar yang mereka siapkan untuk mendapatkan Paul Pogba dari Manchester United.

Kabarnya, Juventus putus asa dengan gaji selangit yang dimiliki oleh Ronaldo. Opsi barter untuk ‘menendang’ dirinya mereka pandang sebagai opsi terbaik saat ini.

Baca Juga
Baca Juga

Laporan dari Tuttosport menyebutkan jika Juventus telah menyiapkan skema barter untuk mendapatkan Paul Pogba dari Manchester United.

Sebagai gantinya, Manchester United nantinya bisa bereuni dengan Cristiano Ronaldo untuk kembali mengulangi kejayaan masa lampau yang pernah mereka nikmati bersama-sama beberapa musim silam.

Kedua bintang tersebut diketahui telah berada di ujung kontraknya dan sampai tulisan ini selesai dibuat, baik Ronaldo maupun Pogba sama-sama belum sepakat dengan kontrak baru yang ditawarkan.

Baca Juga
Baca Juga

Kenekatan Juventus melepas Ronaldo lewat skema barter ini timbul di tengah krisis finansial yang mendera mereka. Bianconeri diketahui keberatan dengan gaji selangit yang dimiliki oleh mega bintang asal Portugal itu.

Di sisi lain, Ronaldo juga dikabarkan enggan memotong apa yang telah menjadi haknya dan lebih memilih untuk hengkang ke klub yang bisa membayar gajinya secara penuh.


1. Dua Pemain Termahal Klub

Juventus dikabarkan telah memasukkan nama Cristiano Ronaldo dalam skema barter di luar nalar untuk mendapatkan Paul Pogba dari Manchester United.

Cristiano Ronaldo ditebus Juventus dari Real Madrid pada tahun 2018. Ia didatangkan dengan status pemain termahal yang pernah diboyong oleh Juventus, sebuah rekor yang belum terpecahkan hingga saat ini.

Sementara Pogba ‘dipulangkan’ oleh Manchester United pada tahun 2016 silam. Bintang asal Prancis ini merupakan talenta asli jebolan akademi Setan Merah yang menyeberang ke Juventus lantaran tidak mendapatkan kesempatan bermain di bawah Sir Alex Ferguson.

Bursa TransferManchester UnitedCristiano RonaldoJuventusPaul Pogba

Berita Terkini