x

Terungkap, Inter Milan Sudah Hubungi Simone Inzaghi Sejak Tahun Lalu

Sabtu, 29 Mei 2021 09:54 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
Sudah sepakat berpisah dengan Antonio Conte, tidak ada yang menyangka jika Inter Milan sudah menghubungi Simone Inzaghi sejak tahun lalu.

INDOSPORT.COM - Sudah sepakat berpisah dengan Antonio Conte, tidak ada yang menyangka jika Inter Milan sudah menghubungi Simone Inzaghi sejak tahun lalu.

Berhasil mengantarkan Inter Milan meraih Scudetto musim ini rupanya tak membuat Antonio Conte ingin lebih lama bersama I Nerrazuri. Keduanya bahkan sepakat untuk mengakhiri romansa indah itu meskipun kontrak sang pelatih masih tersisa satu musim lagi.

Baca Juga
Baca Juga

Bakal ditinggal Conte musim depan, Inter Milan bergerak cepat dan mencoba segera mencari penggantinya. Dilansir dari Football Italia, nama pelatih Lazio, Simone Inzaghi akan menggantikan Conte di San Siro. Mantan striker Italia itu telah menangani Lazio sejak 2016 dan membawa tim tersebut finis di urutan keenam musim ini.

Simone Inzaghi yang kontraknya bersama Lazio habis 30 Juni 2021, dan merupakan sosok pelatih yang biasa menangani tim dengan low budget.

Namun, minimnya uang yang dimiliki tak membuat Simone Inzaghi hilang akal. Terbukti semenjak menangani Lazio pada 2016, Simone Inzaghi menghadirkan tiga trofi, yakni dua gelar Piala Super Italia dan satu trofi Coppa Italia.

Baca Juga
Baca Juga

Dilaporkan oleh Tuttosport, Piero Ausilio rupanya sudah melakukan kontak dengan Inzaghi sejak 2020 tepatnya pada Desember. Mungkin pada saat itu ia sudah menyadari jika kemungkinan Conte bertahan sangat kecil sehingga ia mencoba menghubungi pelatih Lazio terseut.

Simone Inzaghi yang kabarnya tidak ingin memperpanjang kontraknya bersama Lazio menjadi kandidat terkuat untuk melatih Romelu Lukaku dan kolega musim depan, karena sejatinya Inter Milan juga pernah menghubunginya untuk menggantikan Massimiliano Allegri pada masa lalu.


1. Inzaghi Berpotensi Merapat ke Inter Milan

Sudah sepakat berpisah dengan Antonio Conte, tidak ada yang menyangka jika Inter Milan sudah menghubungi Simone Inzaghi sejak tahun lalu.

Jika Inzaghi benar merapat ke Inter Milan, maka ia akan menjadi pelatih ketujuh di bawah Suning, dan diyakini akan membawa asistennya, Massimiliano Farris bersamanya ke Nerazzurri, mantan bek yang tumbuh sebagai penggemar AC Milan.

Mario Cecchi dan Fabio Ripert, dua anggota staf ruang belakang Inzaghi lainnya di Lazio, juga akan datang ke Inter untuk musim depan.

Keuntungan lainnya yaitu formasi yang diandalkan Simone Inzaghi pun tak jauh berbeda dengan Antonio Conte, sehingga Milan Skriniar dan kawan-kawan tak perlu banyak beradaptasi.

Inter MilanAntonio ConteLazioSimone InzaghiLiga ItaliaBerita OlahragaBerita SportBerita Liga Italia

Berita Terkini