x

Gaya Seksi Presenter Olahraga Italia 'Selingkuhan Ibrahimovic Saat Berlayar

Minggu, 30 Mei 2021 13:30 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
Gaya Seksi Presenter Olahraga 'Selingkuhan Ibrahimovic Saat Berlayar

INDOSPORT.COM - Presenter olahraga Italia, Diletta Leotta, tampil seksi nan memukau saat berlayar mengarungi lautan Capri bersama kekasih hatinya, Can Yaman. 

Momen manis Dilietta Leotta bersama aktir asal Turki, Can Yaman, terlihat dalam unggahan Instagramnya. Pasangan ini tampak berlayar dengan yacht mewah. 

Diletta Leotta tampak menikmati momen liburan musim panas dengan antusias. Ia pun memilih bikini berwarna emerald green dengan aksen garis sehingga penampilannya tampak seksi nan eksotis. 

Baca Juga
Baca Juga

Diletta dan Can Yaman tersenyum ceria saat pose di ujung yacht yang menampilkan keindahan bebatuan karang yang tinggi menjulang serta birunya lautan. 

"Aroma laut," tulis Diletta Leotta pada keterangan unggahannya. 

Baca Juga
Baca Juga

Diletta Leotta merupakan lulusan Sarjana Hukum dari Universitas Luiss, Roma. Ia dikenal publik karena berprofesi sebagai pembawa acara atau presenter olahraga, khususnya sepak bola. 

Di dunia kecantikan, Leotta juga pernah mengukir prestasi pada 11 tahun lalu. Saat itu, dia memenangkan mahkota Miss Elegant dalam kontes kecantikan Miss Italy.


1. Kontroversi Diletta Leotta

Kontroversi Diletta Leotta, Dikabarkan Dekat dengan Zlatan Ibrahimovic

Selain cantik dan memiliki karier gemilang, Diletta Leotta sering menjadi sorotan karena rumor kontroversi dengan sederet pesepakbola. 

Wanita berusia 29 tahun itu pernah disebut sebagai selingkuhan juru gedor AC Milan, Zlatan Ibrahimovic.

Ibrahimovic pernah tertangkap kamera sedang pergi liburan dengan Leotta di Pulau Sardinia setelah musim 2019/2020 berakhir. Mereka juga kedapatan menginap di sebuah hotel.

Kendati demikian, keduanya mengaku hanya berteman dekat dan menjadi ambassador perusahaan gym.

Zlatan IbrahimovicDiletta LeottaSportainmentBerita Sportainment

Berita Terkini