x

Juara Liga Champions, Mason Mount: Chelsea Tim Terbaik di Dunia!

Minggu, 30 Mei 2021 08:05 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
Kesuksesan Chelsea menjuarai Liga Champions 2020/21 membuat salah satu bintang muda andalan mereka, Mason Mount, mengatakan ini soal The Blues.

INDOSPORT.COM - Kesuksesan Chelsea menjuarai Liga Champions 2020/21 membuat salah satu bintang muda andalan mereka, Mason Mount, mengatakan ini soal The Blues.

Mason Mount memainkan peran kunci ketika memberi assist kepada Kai Havert untuk membuka gol pertama Chelsea sebelum babak pertama final Liga Champions 2020/21 berakhir.

Baca Juga
Baca Juga

Gol itu pun menjadi penentu kemenangan Chelsea untuk merebut gelar Liga Champions kedua mereka di Dragao, Porto, Minggu (30/05/21). Selepas membawa The Blues menjadi juara, pemain 22 tahun itu memberikan pandangannya.

"Saya tidak bisa mengungkapkannya dengan kata-kata. Itu tidak mungkin. Saya baru saja menyebutkan bahwa saya bermain di dua final untuk Chelsea dan kami kehilangan keduanya," kata Mount dikutip dari situs BT Sport.

Baca Juga
Baca Juga

"Cara yang menyakitkan. Hanya itu yang saya impikan untuk memenangkan trofi bersama Chelsea. Untuk terus maju di Liga Champions. Kami memainkan beberapa tim yang tangguh. Kami berada di final dan kami memenangkannya. Sungguh spesial kesempatan," katanya menambahkan.

Bahkan Mason Mount tak ragu untuk menyebut jika Chelsea merupakan tim terbaik dunia untuk saat ini setelah The Blues merebut gelar Liga Champions 2020/21. Terlebih lagi kemenangan itu diperoleh dengan mengalahkan Manchester City.


1. Tim Terbaik Dunia

Kesuksesan Chelsea menjuarai Liga Champions 2020/21 membuat salah satu bintang muda andalan mereka, Mason Mount, mengatakan ini soal The Blues.

"Saat ini, kami adalah tim terbaik di dunia. Anda tidak dapat mengambilnya dari kami!Man City tim yang hebat, dan Anda bisa melihatnya di Liga Inggris. Itu pertandingan yang sulit. Kami mendapat gol dan mempertahankan seluruh pertandingan," jelasnya.

Terakhir, Mason Mount memberikan pengakuan mengejutkan usai menjuarai Liga Champions 2020/21 ketika ia melihat keluarganya yang hadir menyaksikan pertandingannya bersama Chelsea.

"Kami mempertaruhkan segalanya dan kami menang. Apa yang bisa saya katakan Banyak staf yang datang. Sungguh luar biasa. Ayah saya baru saja turun dari tribun. Saya menangis melihat dia. Saya berterima kasih kepada keluarga saya atas segalanya," tuturnya.

ChelseaLiga ChampionsBerita OlahragaBerita SportBerita Liga Champions EropaMason Mount

Berita Terkini