x

"Penghancur" Manchester United Diincar Mourinho dan 2 Klub Liga Inggris

Senin, 31 Mei 2021 09:38 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
Penghancur Manchester United di Liga Europa 2020/21, Gerard Moreno, diincar Jose Mourinho dan dua klub Liga Inggris.

INDOSPORT.COM - Penghancur Manchester United di Liga Europa 2020/21, Gerard Moreno, diincar Jose Mourinho dan dua klub Liga Inggris.

Nama Gerard Moreno mendadak menjadi properti panas bursa transfer 2021 setelah dirinya tampil mengesankan di final Liga Europa 2020/21, Kamis (27/05/21) di Gdansk, ketika ia membawa Villarreal unggul lebih dulu atas Manchester United pada menit ke-29.

Baca Juga
Baca Juga

Tetapi, gol dari Moreno berhasil disamakan oleh Edinson Cavani pada menit ke-55 yang membuat pertandingan berlanjut ke babak adu penalti karena tak ada satu pun gol tercipta hingga babak pertambahan waktu.

Syukurnya, Villareal berhasil keluar sebagai pemenang setelah memenangkan babak adu penalti dengan skor 11-10, usai kiper Manchester United, David de Gea gagal melakukan tugasnya dengan baik.

Baca Juga
Baca Juga

Performa ciamiknya itu pun membuatnya diminati oleh pelatih anyar AS Roma, Jose Mourinho berdasarkan laporan dari situs Calciomercato dan beberapa pers Inggris.

Tidak hanya Jose Mourinho, dua klub Liga Inggris yaitu Newcastle dan West Ham dikabarkan juga tertarik menggunakan jasanya. Tetapi, belum diketahui secara pasti mengenai ketertarikan dari dua klub Liga Inggris tersebut.


1. Pencetak Gol Terbanyak

Penghancur Manchester United di Liga Europa 2020/21, Gerard Moreno, diincar Jose Mourinho dan dua klub Liga Inggris.

Gerard Moreno juga menjadi pencetak gol terbanyak Villarreal musim 2020/21 dan salah satu kesuksesan terbesarnya yaitu membawa timnya mengalahkan Manchester United meraih trofi Liga Europa.

Penyerang 29 tahun tersebut telah membukukan 30 gol dari 46 penampilannya bersama Villareal di seluruh kompetisi berdasarkan catatan statistik dari Transfermarkt. Tiga puluh gol yang dilesakkannya terdiri atas 23 gol di LaLiga Spanyol dan 7 gol di Liga Europa.

Tujuh gol yang dilesakkan Gerard Moreno di Liga Europa membuatnya menjadi top skor kompetisi kasta kedua Benua Biru musim 2020/21, karena ia juga menyumbangkan lima assist.

Bursa TransferManchester UnitedJose MourinhoVillarealLiga InggrisGerard MorenoBerita OlahragaBerita SportBerita Liga InggrisBerita Bursa Transfer

Berita Terkini