x

Sah, Stasiun TV Ini Akan Siarkan Kompetisi Liga 1 2021/22

Senin, 31 Mei 2021 17:35 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
Kompetisi Liga 1 dipastikan disiarkan di televisi nasional. Dimana hak siar kompetisi teratas Indonesia kembali dipegang oleh Emtek grup.

INDOSPORT.COM - Kompetisi Liga 1 dipastikan disiarkan di televisi nasional. Hak siar kompetisi teratas Indonesia kembali dipegang oleh Emtek grup.

Kepastian hak siar dipegang kembali oleh Emtek diutarakan oleh Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (LIB), Akhmad Hadian Lukita. Dimana Emtek kembali menyiarkan Liga 1.

"Untuk Liga 1 masih Emtek," ucap Akhmad Hadian Lukita kepada INDOSPORT.

Baca Juga
Baca Juga

Sementara untuk hak siar Liga 2, Akhmad Hadian Lukita mengaku belum menemui titik temu. Masih ada pembahasan untuk urusan tersebut.

"Untuk Liga 2 masih dalam pembahasan kami," tambah Akhmad Hadian Lukita.


1. Izin Polri Sudah Keluar

Polri secara resmi sudah mengeluarkan izin kompetisi Liga 1 dan Liga 2 hari ini.
Baca Juga
Baca Juga

Seperti diketahui izin Liga 1 pun dikabarkan sudah diberikan oleh pihak kepolisian. Dengan sudah dikeluarkan izin, tinggal menunggu waktu untuk Liga 1 dan Liga 2 segera dimulai.

Dari jadwal yang ditentukan PSSI, Liga 1 dijadwalkan kick off pada 10 Juli. Sementara untuk Liga 2 biasanya kick off dua pekan selepas Liga 1 bergulir.

PSSILiga IndonesiaLiga 1PT Liga Indonesia Baru (PT LIB)Berita Liga 1PT Elang Mahkota Teknologi Tbk (EMTEK)Akhmad Hadian LukitaLiga 1 2021

Berita Terkini