x

Sepakat Gaet Sancho, Manchester United Malah Kehilangan 9 Bintangnya

Senin, 31 Mei 2021 19:19 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor:
Sudah ada kesepakatan dengan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund, Manchester United malah jual sembilan bintangnya di bursa transfer.

INDOSPORT.COM - Akhirnya setelah sekian lama Manchester United temukan kata sepakat untuk gaet Jadon Sancho dari Borussia Dortmund pada bursa transfer nanti. Akan tetapi, hal ini juga diikuti kepergian sembilan bintang utama.

Mimpi tingkatkan kualitas memang jadi misi utama yang wajib diselesaikan Ole Gunnar Solskjaer. Alhasil, menjelang musim lanjutan mereka sedang lakukan perombakan total untuk menambah kekuatan dengan datangkan pemain anyar.

Baca Juga
Baca Juga

Apalagi, tersedia banyak pemain unggul yang dilego pada bursa transfer nanti. Sebut saja Harry Kane yang merasa jenuh Tottenham Hotspur urung menangi trofi, Raphael Varane usai enggan perpanjang kontrak di Real Madrid, hingga Erling Haaland, bomber Dortmund.

Diantara nama-nama besar tersebut, laporan Sportsmole menuturkan jika Manchester United sudah saling sepakat secara personal dengan Sancho. Alhasil, kini mereka hanya tinggal menentukan kesepakatan harga dengan Die Borussen.

Meskipun demikian, tim asuhan Solskjaer patut waspada karena banderol harga pemain asal Inggris ini bisa mencapai 80 juta pounds (Rp1,6 triliun). Gara-gara ini pula mereka pun wajib menjual sebagian besar pemain utamanya.

Baca Juga
Baca Juga

Mengutip laman Mirror, nama-nama seperti: Paul Pogba, Jesse Lingard, David de Gea, Nemanja Matic, Andreas Pereira, Daniel James, Phil Jones, Diogo Dalot, dan Thith Chong dilaporkan bakal masuk daftar jual.

Sampai lakukan cuci gudang sedemikian rupa membuat ambisi Manchester United untuk membangun kekuatan begitu nyata. Tak cuma soal Sancho melainkan bintang-bintang mahal lain yang bisa berguna bagi mereka.


1. Ada Pogba dan De Gea, Ini 9 Bintang yang Bakal Dijual MU

Jadon Sancho kabarnya sudah saling sepakat dengan Manchester United.

Setan Merah nampaknya sudah merelakan Pogba, Lingard, Matic, James, dan Dalot setelah berbagai tim mulai dari Juventus, West Ham, AS Roma, Leeds, hingga AC Milan tertarik dengan mereka semua.

Begitupun Perreira dan Jones yang sudah termakan usia, sementara Chong gagal masuk pilihan skuat utama. Untuk De Gea, nasibnya lebih miris gara-gara kalah saing dengan Dean Henderson sekaligus kedatangan kiper anyar bernama Tom Heaton.

Jika penjualan sembilan pemain itu sukses terlaksana, jangankan Jadon Sancho yang dibanderol cukup mahal, Manchester United bisa saja membeli penyerang lain yang lebih berkualitas. Patut dinantikan skema tim asuhan Solskjaer di bursa transfer nanti.

Bursa TransferManchester UnitedPaul PogbaBorussia DortmundDavid de GeaNemanja MaticJesse LingardJadon SanchoDiogo DalotDaniel James

Berita Terkini