x

Sriwijaya FC Oleng, Giliran Asisten Manajer Cantik Ini Berpamitan

Senin, 31 Mei 2021 20:55 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Indra Citra Sena

INDOSPORT.COM - Kabar kurang sedap datang dari Sriwijaya FC. Setelah sebelumnya manajer Muhammad Fadli memutuskan mundur, giliran asisten manajer berparas cantik, Mayumi Itsuwa, menyusul.

Padahal, kompetisi Liga 2 2021 sudah mulai ada kejelasan dan dapat dipastikan akan bergulir pada pertengahan Juli nanti pasca-kongres tahunan PSSI.

Mayumi seperti diketahui menjadi ujung tombak bagi jajaran manajemen tim musim lalu. Ia selalu mendampingi tim baik saat sesi latihan, uji coba, laga kandang ataupun tandang, bersama pelatih dan pemain.

Lewat akun Instagram pribadinya, Mayumi Itsuwa berpamitan dengan menulis permohonan maaf jika selama kebersamaan ada kesalahan, baik kepada pelatih, pemain, ofisial, jajaran manajemen tim, dan semua pihak.

Baca Juga
Baca Juga

‘Ucapan terima kasih saya sampaikan atas kesempatan dan kepercayaan yang diberikan selama di Sriwijaya FC. Saya berharap klub ini bisa berkembang,” tulis Mayumi Itsuwa, Senin (31/5/21).

Alasan ia pamit dari Sriwijaya FC karena dalam sebulan terakhir mulai sibuk sehingga tidak bisa benar-benar fokus mendampingi tim setiap saat.

“Tak enak kalau masif, karena beberapa pekan ini sangat sibuk sekali. Maju terus dan bisa kembali ke Liga 1,” tandasnya.


1. Putar Otak

Asisten Manajer klub Liga 2 Sriwijaya FC, Mayumi Itsuwa.

Selain Asisten Manajer Sriwijaya FC, Mayumi juga menjabat Ketua Badan Pengurus Daerah (BPD) Gabungan Pengusaha Kontruksi Nasional Indonesia (Gapensi) Sumatra Selatan.

Otomatis, terdapat dua kursi kosong di jajaran manajemen seiring mundurnya Mayumi. Direksi PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) harus memutar otak dan secepatnya mencari sosok yang tepat, baik untuk posisi manajer ataupun asisten manajer.

Alasannya, dua posisi ini bisa dikatakan sangat penting karena akan membantu memfasilitasi kebutuhan tim. Baik saat sesi latihan sampai pada pertandingan kandang ataupun tandang.

Baca Juga
Baca Juga

Tak hanya dua posisi kosong di jajaran manajemen, striker naturalisasi yang menjadi target pun masih dalam proses. Manajemen harus secepatnya melengkapi skuat untuk memaksimalkan persiapan menjelang kick-off Liga 2 2021.

Sriwijaya FCLiga IndonesiaLiga 2Bola IndonesiaMayumi ItsuwaBerita Liga 2Muhammad Fadli

Berita Terkini