x

Ulang Tahun ke-18, BTR Zuxxy dan Luxxy dapat Ucapan dari Bintang FC Utrecht

Senin, 31 Mei 2021 16:35 WIB
Penulis: Martini | Editor: Herry Ibrahim

INDOSPORT.COM - Dua pro player Esports PUBG Mobile terbaik, Zuxxy dan Luxxy dari tim Bigetron Red Aliens tengah merayakan ulang tahunnya yang ke-18, Senin (31/05/21).

Menariknya, Made Bagas 'Zuxxy' Pramuditha dan Made Bagus 'Luxxy' Prabaswara dapat ucapan selamat dari pemain sepak bola FC Utrecht dari Indonesia, yaitu Bagus Kahfi.

Tak hanya Bagus Kahfi, Zuxxy dan Luxxy juga mendapat ucapan selamat ulang tahun dari saudara kembarnya Bagus, Bagas Kaffa, yang kini bermain untuk PS Barito Putera.

"Happy birthday kembar juara dunia," tulis Bagas Kaffa dan Bagus Kahfi via Instagram.

Baca Juga
Baca Juga

Bukan tanpa alasan jika Bagas Kaffa dan Bagus Kahfi mengucapkan selamat untuk Zuxxy dan Luxxy. Sebab, kedua pasangan saudara kembar itu punya nama yang sama.

Selain itu, Bagas Kaffa dan Bagus Kahfi juga mengaku sebagai penggemar berat pemain PUBG Mobile tersebut, karena Zuxxy dan Luxxy merupakan pro player kelas dunia.


1. Ingin Main Bareng

Dua pro player Esports PUBG Mobile terbaik, Zuxxy dan Luxxy dari tim Bigetron Red Aliens mendapatkan ucapan selamat ulang tahun dari Bagus Kahfi dan Bagas Kaffa.

Zuxxy dan Luxxy pernah membawa Bigetron RA menjadi juara PUBG Mobile Club Open (PMCO) Global Finals 2019, dan menjuarai PUBG Mobile World League (PMWL) 2020.

"Mau bangetlah main (bareng Zuxxy-Luxxy), juara dunia tuh," sebut Bagus Kahfi kepada media INDOSPORT beberapa waktu lalu.

Baca Juga
Baca Juga

Sayangnya, belum ada kesempatan Bagas Kaffa, Bagus Kahfi, Bagas 'Zuxxy' dan Bagus 'Luxxy' untuk bertemu secara langsung.

Mereka hanya menjalin komunikasi lewat game PUBG Mobile, yang bisa dimainkan meskipun para player berada di lokasi yang berbeda, dan sesekali melakukan video call.

Bagus Kahfi saat ini tengah berada di Eropa, dan memperkuat FC Utrecht, Bagas Kaffa di Yogyakarta, sementara Zuxxy dan Luxxy ada di Jakarta. Tentu akan menarik jika empat sosok panutan ini berkumpul di lain hari.

Bagus Kahfi dan Bagas Kaffa mengucapkan selamat ulang tahun ke Zuxxy dan Luxxy dari tim Bigetron Red Aliens tengah merayakan ulang tahunnya yang ke-18, Senin (31/05).
Liga IndonesiaeSportsBagas KaffaBagus KahfiPUBG MobilePlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG)Berita eSportsBigetron

Berita Terkini