x

Batal Rekrut Pemain Naturalisasi, Dewa United Buru Gelandang dan Bek Tengah

Rabu, 2 Juni 2021 14:23 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Herry Ibrahim

INDOSPORT.COM - Klub Liga 2 2021, Dewa United belum puas dengan komposisi pemain yang ada. Pelatih Kas Hartadi dilaporkan masih mencari tiga pemain untuk bersaing dan mewujutkan target promosi ke Liga 1.

Media officer Dewa United, Bembo menyampaikan jika Kas Hartadi membutuhkan pemain di posisi gelandang bertahan dan bek tengah. Sejauh ini belum ada keputusan pemain mana yang direkrut, tapi pelatih menginginkan pemain jebolan Liga 1.

"Info terakhir dari coach itu kami masih mencari tiga pemain lagi di posisi tengah dan belakang. Terutama posisi nomor 6 atau gelandang jangkar dan posisi nomor 4 atau bek tengah," tutur Bembo meneruskan pesan pelatih Kas Hartadi.

"Sudah pasti tambahan pemain jebolan Liga 1. Kami tak main-main nyusun kekuatan tim karena target kami promosi musim depan," imbuhnya.

Baca Juga
Baca Juga

1. Tur Pulau Jawa

Dewa United saat melakoni laga uji coba melawan Tira Persikabo, beberapa waktu lalu.

Sebelumnya, ada satu pemain naturalisasi yang sempat mengikuti trial bersama Dewa United yakni Mufilutau Opeyemi Ogunsola. Namun, gelandang kelahiran Nigeria itu tak lagi mengikuti latihan tanpa alasan. 

Mufilutau Opeyemi Ogunsola musim lalu bergabung dengan klub Liga 2 lainnya yakni PS Hizbul Wathan (HW). 

"Belum ada lagi (pemain baru). Kemarin yang itu trial cuma sehari terus gak nongol lagi. Mudah-mudahan sebelum Liga 2 mulai sudah masuk lagi yang baru," tuntas Bembo.

Saat ini, Dewa United tengah melakukan tur Pulau Jawa untuk menjalani tiga laga uji coba sebagai persiapan Liga 2 2021. Tangsel Warriors akan menghadapi Persik Kediri, Borneo FC dan Barito Putera.

Baca Juga
Baca Juga
Kas HartadiShahar GinanjarLiga IndonesiaLiga 2Berita Liga 2Dewa United FC

Berita Terkini